Brilio.net - Awal bulan April lalu, nama selebgram Rica Andriani sempat jadi perbincangan. Hal ini setelah ia tetap menggelar resepsi pernikahan di tengah pandemi corona.

Nama Rica dan sang suami Kompol Fahrul Sudiana pun langsung mendapat protes dari warganet. Bahkan, Fahrul dikabarkan dimutasi dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan karena dianggap melanggar aturan.

Resepsi pernikahan yang dilakukan di tengah imbauan physical distancing ini termasuk tindakan indisipliner bagi seorang perwira polisi. Kini keduanya tengah menjadi sorotan publik, setelah foto-foto pernikahannya viral di media sosial.

Tak lama setelah itu pada Senin (20/4), Rica tampak mengunggah momen kebersamaannya dengan Fahrul. Mereka duduk bersama di sebuah sofa hitam, kemudian. Rica memeluk lengan sang suami. Senyum kebahagiaan menghiasi wajah keduanya.

rica © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ricaandriani

"Dua manusia keras yang saling melengkapi," tulis Rica.

Ucapan agar langgeng pun lalu memenuhi kolom komentar Instagram Rica. Tapi bukan hanya itu, ada juga yang salah fokus dengan dekorasi mewah rumah mereka. Di belakang Fahrul dan Rica memang tampak sebuah dapur bersih lengkap dengan oven dan kulkas besar. Sofa yang mereka tempati pun juga kelihatan elegan.

"Dapurnya mewah ak suka," tulis akun @isty.lia.

"rumahnya bagus dan mewah banget," tutur akun @avicn.

"oh ini rumahnya," timpal akun @astutik930.