Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso. Setalah menunggu 9 tahun lamanya, pada Sabtu (25/7) kemarin, Rianti telah melahirkan buah hati pertamanya. Bayi mungil tersebut lahir di RSIA Bunda Jakarta.

Anak pertama Rianti yang berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan. Pasangan yang menikah pada 17 September 2010 membagikan potret buah hatinya yang menggemaskan.

Pada akun Instagram-nya, keduanya terlihat haru dan bersyukur atas kelahiran buah cinta mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm. Terimakasih sebesar2nya kepada @morulaivf_jakarta dan Dr. @carolinehutomo yang sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam hidup kami. Thank you God for this miracle. Terimakasih juga kepada @rsiabundajakarta dan semua dokter (Dokter Risma, Dokter Melanie), bidan dan perawat yang membantu kami selama di rsia. We are eternally grateful . Song: We Are One by @casalfonso Birth Photography (and amazing support) : @birth.imwithu

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

"Welcome to the world Cara Rose Kanaya Nainggolan. Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm. Terimakasih sebesar2nya kepada @morulaivf_jakarta dan Dr. @carolinehutomo yang sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam hidup kami. Thank you God for this miracle. Terimakasih juga kepada @rsiabundajakarta dan semua dokter (Dokter Risma, Dokter Melanie), bidan dan perawat yang membantu kami selama di rsia. We are eternally grateful," tulis Rianti.

Rianti kemudian mengunggah potret sang baby di Instagram miliknya. Tak ayal, para warganet dan sahabat-sahabat Rianti pun langsung membanjiri kolom komentarnya dengan ucapan selamat.

Tak sedikit yang mengomentari paras bayi menggemaskan itu. Mereka begitu gemas dengan paras imut Baby Rose yang cantik seperti bundanya.

"Omg cuteness overload!!!! we are so happy for you guys, mashallah," terang @hannahalrashid

"Cantikkknyaaaa. Congratulations ka Riii @riantic and ka cas @casalfonso for your beautiful blessed little girl," tambah asmirandah89

"Cantik sekali. Congrats. Bahagia sekali liatnyaaaaa," ungkap alicenorin

"Cantiknyaaaa tuan puteri. selamat Ri & Cas @riantic @casalfonso," ucap yuanitachrist

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (2/8), paras bayi Rianti yang curi perhatian.

1. Rianti Cartwright membagikan kabar bahagia bahwa anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan telah lahir pada 25 Juli 2020.

rianti melahirkan buah hati pertama instagram

foto: Instagram/@casalfonso

2. Bayi mungilnya diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

rianti melahirkan buah hati pertama instagram

foto: Instagram/@riantic

3. Baik Rianti dan sang suami, Cassanova Alfonso mengunggah potret sang baby yang imut.

rianti melahirkan buah hati pertama instagram

foto: Instagram/@casalfonso

4. Warganet pun memuji paras cantik putri kecil Rianti Cartwright.

rianti melahirkan buah hati pertama instagram

foto: Instagram/@riantic

5. Tak hanya cantik, Baby Rose pun memiliki matanya yang super indah.

rianti melahirkan buah hati pertama instagram

foto: Instagram/@riantic