Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Eki Arum Khasanah (brl/fen)

06 Februari 2019 15:31

Rian ungkap perjuangan D'Masiv, pernah ngamen hingga punya utang

Kini D'Masiv sudah menjadi salah satu band yang diperhitungkan di Indonesia..

Rian ungkap perjuangan D'Masiv, pernah ngamen hingga punya utang

View Image



Brilio.net - Perjuangan setiap artis yang kini sudah mencapai titik kesuksesan tentu tidak mudah. Pasti ada banyak pengorbanan dalam perjalanan yang mereka lalui. Tak terkecuali band ternama Tanah Air, D'Masiv. Band ini sudah terbentuk 3 Maret 2003 namun mulai aktif di industri musik sejak 2007.

Rian, sang vokalis menceritakan awal D'Masiv terbentuk. Mereka masih kerap ngamen di bus. Bahkan untuk latihan di studio untuk mengikuti festival band, mereka harus utang kepada pemilik studio.

Cerita ini Rian ungkapkan melalui sebuah postingan di akun Instagramnya. Postingan itu juga berisi foto personel D'Masiv saat mulai dikenal masyarakat tahun 2008, Rabu (6/2).

perjuangan awal D'Masiv instagram

foto: Instagram/@rianekkypradipta

Loading...

"Thn 2003 bikin band ..sempet ngamen2 di bus buat biaya latihan di studio.. ikut2 festival band nyewa alat di studio musik krna blm bs beli alat musik.. itu pun bayar sewa nya kalo menang festival baru di bayar.. klo gk menang ya ngutang dulu untung yg punya studio baik. tahun 2008 mimpi gw jd kenyataan @dmasivbandofficial di kontrak label impian gw dr kecil @musicastudios setelah kt menang festival tingkat nasional juara 1 dr 3000 band yg ikt festival tersebut," tulis Rian.

Lebih lanjut, Rian mengungkapkan pemikirannya tentang musik yang bisa menghidupinya hingga sekarang.

"Musik bs menghidupi gw hingga sekarang.. mimpi harapan dan do’a gw ..musik bisa mensejahterakan keluarga gw hingga 7 turunan.. semoga kalo sakit gak sampe penggalangan dana karena hak2 yg harus nya di dapat sudah bisa mengcover itu semua.. musik gak bs lepas dr hidup gw.. karna musik gw jadikan sebagai sarana gw beribadah.. bismillah Maju terus musik indonesia! (foto di ambil saat di ciater 14-15 juli 2008)," ungkap Rian.

Unggahan Rian menuai beragam komentar positif dari netizen. Mereka salut dengan perjuangan D'Masiv.

"Perjuangan yang sangat keras sampai salut saya, semoga kedepannya lebih baik dan maju terusss ?? @rianekkypradipta @dmasivbandofficial," ujar @rinto_ardia.

"We are masivers, selalu setia mendukung @dmasivbandofficial sampai kapanpun, dari SD selalu mimpi bisa bertemu dan saat ini bahkan bukan cuma bertemu, tapi dikenal sama @dmasivbandofficial," ungkap @aliffudinmasiver.

"Band idola sejak SD ?? @dmasivbandofficial sukses selalu bang @rianekkypradipta di tunggu karya karya terbaru nya .. ??" kata @nuruldhiena.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Rian D'Masiv Anak Band Artis Indonesia Musisi Indonesia Kehidupan selebriti Gaya Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!
MORE