Brilio.net - Penghasilan yang diperoleh Ria Ricis sebagai YouTuber wanita nomor satu di Indonesia membuatnya bergelimang harta. Perempuan 23 tahun itu sudah memiliki rumah sendiri di Jakarta. Meski belum menempatinya setiap hari, Ria Ricis kerap berkunjung ke rumahnya yang kini justru dihuni oleh timnya.

Belum lama ini artis kondang Tanah Air, Raffi Ahmad menyambangi rumah mewah Ricis. Raffi pun berjalan-jalan menjelajah rumah Ria Ricis untuk mengetahui spot favoritnya. Ricis kemudian menunjukkan salah satu tempat favorit untuknya, yaitu kamar anak.

Melihat adanya kamar anak di rumah Ricis membuat Raffi sedikit terkejut. "Gila, Cis. Sumpah, Ricis udah pengen punya anak?" tanya Raffi.

Ricis pun berulang kali mengatakan bahwa ia tidak tahu kenapa bisa tiba-tiba membuat kamar anak. Namun pada akhirnya Ricis menjelaskan kalau Maryam, keponakannya kerap main di rumahnya. Keponakannya tersebut bermain di rumah tanpa menginap, sehingga Ricis ingin menyiapkan kamar untuk Maryam. Suasana kamar pun didesain sedemikian rupa hingga benar-benar ramah anak.

Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum potret penampakan kamar anak di rumah Ria Ricis dari akun YouTube Rans Entertainment, Jumat (1/2).

1. Kamar anak di rumah Ricis dekat dengan ruang tamu.

kamar anak ria ricis YouTube


2. Begini nuansa atap kamar anak di rumah Ricis. Lampunya dong, ada gantungan lucu.

kamar anak ria ricis YouTube


3. Suasana kamar ini serba pink. Dari mulai tangga, dinding, hingga tempat tidur. Gordennya kok nggak sekalian pink ya?

kamar anak ria ricis YouTube


4. Tempat tidurnya tingkat lho. Di bagian lantai juga ada karpet puzzle bertuliskan alfabet. Ramah anak banget pokoknya.

kamar anak ria ricis YouTube


5. Begini nih potret tempat tidur bagian bawah. Gambarnya dong, lucu. Ada awan, hujan, dan pelangi.

kamar anak ria ricis YouTube


6. Ricis juga menyediakan banyak mainan anak di kamar ini.

kamar anak ria ricis YouTube


7. Tangga tempat tidur tingkat ini juga berfungsi sebagai almari dan loker lho. Jadi hemat tempat.

kamar anak ria ricis YouTube