Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nur Luthfiana Hardian (brl/vin)

11 Januari 2019 08:07

Ria Ricis liburan ekstrem di Bandung, jajal 5 wahana menantang

Nggak lupa buat nge-vlog saat menjajal wahana ekstrem. .

Ria Ricis liburan ekstrem di Bandung, jajal 5 wahana menantang

View Image



Brilio.net - Ria Ricis membuka tahun 2019 dengan liburan ke Bandung. Kali ini, Ria Ricis mengunjungi wisata alam yang berlokasi di daerah Dago, Bandung. Ia mengaku telah dua kali mengunjungi tempat wisata tersebut. Ricis sampai ke wisata alam keren sekitar pukul 08.00 WIB, pagi hari sekali ketika tempat wisata itu baru buka dan suasananya masih terlihat sepi.

Di tempat ini Ricis mencoba beberapa wahana ekstrem. Video perjalananya ini sudah Ricis unggah di akun YouTube pribadinya dengan judul 'LIBURAN PERTAMA DI 2019 - NAIK WAHANA EKSTRIM DI BANDUNG. JANTUNG MAU COPOTTT...'. Video perjalanan wisata yang Ricis unggah ini telah ditonton lebih dari satu juta kali dan masuk trending YouTube ke-6.


Ria Ricis pergi bersama dua kameramennya. Selain mencoba wahana ekstrem, Ricis juga mengunjungi tempat romantis yang ada di Bandung. Ria Ricis juga sempat bertemu dengan penggemarnya.

Ricis berpesan kepada para penonton untuk jangan lupa piknik agar pikiran menjadi fresh. Nah, seperti apa keseruan Ria Ricis yang berhasil menaklukkan wahana ekstrem? Simak langsung rangkuman brilio.net dari akun YouTube @Ricis Official, Jumat (11/1).

1. Karpet Aladin

Ria Ricis ekstrem youtube

foto: YouTube/@Ricis Official


Wahana pertama yang dinaiki Ria Ricis adalah karpet aladin. Sebelum Ricis naik, ia mengaku berani. "Aku nggak mungkin takut, karena aku orangnya berani banget," kata Ricis. Namun beberapa waktu setelah karpet mulai jalan, Ricis mulai ketakutan. Ia berteriak dan meminta agar jalan karpetnya dipelankan.

"Pelan-pelan, jangan ngebut-ngebut. Takut-takut, jangan digoyangin," kata Ria Ricis. Bahkan dengan raut wajah mewek, Ria Ricis meminta untuk menyudahi wahana Karpet Aladin tersebut.

2. Sepeda gantung

Ria Ricis ekstrem youtube

foto: YouTube/@Ricis Official


Setelah menaiki karpet aladin, Ricis kembali memberanikan diri untuk menaiki wahana sepeda gantung. Ricis beragumen ia tidak takut dan bagi dirinya wahana tersebut tidak seram. "Aku adalah sosok wanita paling berani dan aku adalah sosok wanita paling tangguh," katanya. Ketika melihat tempat wahana berada, Ricis merasa wahana tersebut ternyata sangat tinggi. Setelah turun dari wahana sepeda gantung, Ria Ricis baru merasakan kalau lututnya terasa gemeteran.

3. Kuda poni

Ria Ricis ekstrem youtube

foto: YouTube/@Ricis Official


Ketiga Ria Ricis mencoba menaiki kuda poni berwana pink. Ia menaiki kuda poni tersebut didampingi langsung oleh pelatihnya. Sambil memegang kamera di tangan, Ria Ricis mulai berteriak saat naik kuda poni itu. "Agak beda ya, agak ekstrem. Karena biasanya aku naik kuda nggak seekstrem ini," kata Ria Ricis.

4. Perahu

Ria Ricis ekstrem youtube

foto: YouTube/@Ricis Official


Ria Ricis mengaku setelah sekian lama, akhirnya ia bisa naik perahu lagi. Didampingi satu kameramennya, Ria Ricis mulai mendayung perahu tersebut. "Lihat teman-teman, aku saja mengendarai perahu dengan sangat lihai," kata Ria Ricis. Di tengah-tengah, Ricis merasa perahu yang ia tumpangi tidak berjalan dengan baik dan sedikit membuat binggung dirinya. "Kok ini nggak jalan sih, aku nggak bisa nyetir teman-teman. Gimana nih muter-muter mulu," lanjutnya.

5. Flying Fox

Ria Ricis ekstrem youtube

foto: YouTube/@Ricis Official


Wahana ekstrem terakhir yang dicoba Ria Ricis adalah flying fox. Dengan jarak kurang lebih 200 meter, Ria Ricis mulai menaiki wahana ekstrem tersebut dengan berteriak. Ria Ricis terlihat sangat bahagia menikmati wahana flying Fox. Sepanjang laju flying fox, Ria Ricis terlihat gembira. Setelah turun dari flying fox, ia baru merasakan kalau lututnya sedang gemeteran.

"Gemeteran tapi kita harus menjadi wanita yang pemberani," kata Ria Ricis.





RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Liburan Artis Ria Ricis Bandung Kehidupan selebriti Wisata Ekstrem
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE