Brilio.net - YouTuber kondang Ria Ricis tak diragukan lagi dengan keaktifannya di dunia maya, terutama di platform YouTube. Setiap hari selalu ada video yang ia unggah di akun YouTube-nya.

Tak heran, jika pengikutnya di platform itu pun terus bertambah setiap menit. Bahkan hingga kini artis 23 tahun itu masih bisa mempertahankan gelarnya sebagai Queen of YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yaitu 6,4 juta subscribers.

Tak hanya menampilkan vlog sehari-hari, Ria Ricis juga beberapa kali sempat membuat karya berupa lagu, baik lagunya sendiri maupun cover lagu yang berhasil viral. Seperti yang dilakukannya hari ini, Sabtu (10/11). Ia mengunggah cover lagu 'Karna Su Sayang' di channel YouTube-nya.

Di video itu Ricis tidak sendiri. Ia meng-cover-nya bersama Fandi, lelaki jebolan ajang pencarian bakat dangdut yang selalu menemani Ricis akhir-akhir ini. Video yang baru diunggah beberapa jam lalu itu pun kini sudah berhasil menarik ratusan ribu viewers.

Yang membuat cover lagu ini lebih unik dan spesial adalah lagu 'Karna Su Sayang' dipadukan dengan dua lagu luar yang pernah booming, yaitu 'All of Me' milik John Legend dan 'Qing Fei De Yi' atau OST Meteor Garden karya Harlem Yu.

 

 

Perpaduan suara merdu Fandi dengan Ricis, ditambah nada dari ketiga lagu itu yang memang fenomenal seakan menciptakan kenangan tersendiri. Nostalgia akan lagu lama pun tak dapat dihindari.

Selain itu, Ricis dan Fandi juga berhasil menyuguhkan chemistry yang kuat. Tak heran, jika penampilan Ricis dan Fandi di dalam cover itu pun membuat warganet baper, dan mendoakan keduanya agar sampai pelaminan.

"Fix ini baper maksimal," kata Maya Amelia.

"Aaaaaa bappperrr," tulis Ella Agustin.

"Enaakeuun suaranya dengerin pas hujan" adeeem euy diulang" ," tulis akun Alfi Sarifah.

"Cover aja udah mesra nya minta ampun gimana dah nikah nih semoga cepat ke pelaminan ya kak icis sama kak fandi," ucap Dena Kurnia.