Brilio.net - Siapa yang tak kenal Ria Ricis? YouTuber dengan subscriber nomor 1 di Indonesia itu kini semakin menjadi. Di akun YouTube-nya, Ricis sekarang sudah mengantongi 5,8 juta subscribers. Video dengan konten-konten lucu yang menarik minat viewers pun semakin ia gencarkan.

Tidak hanya soal konten, namun juga pembawaan Ricis yang unik menjadikan videonya ditunggu-tunggu para fans. Selain video tentang squishy, prank, dan video-video unik lainnya, Ria Ricis akhir-akhir ini juga kerap meng-upload video tentang makanan. Bahkan, video testimoni makanan ini ada yang tembus hingga satu juta lebih viewers.

Kira-kira apa saja kuliner yang sudah dijajal Ria Ricis, dan seperti apa video testimoni itu hingga tembus jutaan viewers? Berikut brilio.net himpun infonya dari akun YouTube Ricis Official, Selasa (9/10).

1. Madu dari sarang lebah.

Video memakan madu langsung dari sarang lebah ini menjadi video Ria Ricis yang paling viral di antara testimoni makanan yang lain. Hingga kini, viewers-nya sudah mencapai 1,6 juta. Dalam video ini, Ria Ricis terlihat begitu lihai mengiming-imingi para penontonnya dengan kelezatan madu yang meleleh di mulut. Selain itu, Ricis juga menambahkan beberapa informasi terkait manfaat madu, seperti menambah energi, meningkatkan daya ingat, mengatasi insomnia, dan meringankan sinus di hidung.

2. Mie instan Malaysia.

Di video ini Ria Ricis mencoba tiga buah cup mi instan di Malaysia. Untuk mi pertama dan kedua penilaiannya bagus. Namun untuk mi yang ketiga, Ricis menunjukkan ekspresi tidak suka, bahkan sebelum mencicipi dan hanya mencium aromanya. Ternyata benar, setelah merasakan Ricis langsung kipas-kipas wajah dan garuk-garuk kepala karena kepedasan. Video testimoni dengan ekspresi kepedasan ini nyatanya membawa 1,1 juta viewers. Penonton video testimoni mi ini ternyata tidak hanya dari Indonesia, melainkan juga Malaysia.

3. Indomie salted egg.

Untuk video testimoni ini Ria Ricis tidak sendiri. Ia mencoba mi bersama enam orang kawannya, salah satunya ada Rian personel D'masiv. Dalam videonya, Ricis dan kawan-kawannya masing-masing membawa piring yang berisi Indomie salted egg, kecuali Ralia yang tengah dipangku Rian. Selain testimoni rasa, Ricis juga menunjuk satu per satu temannya untuk melawak di sela-sela makan mi. Video ini akhirnya membawa Ricis pada angka 455.400 viewers.

4. Cumi tepung asam manis.

Menu simple, tapi video ini berhasil membawa 431.000 lebih viewers di channel Ricis Official. Dalam videonya, Ricis mencicipi cumi tepung asam manis hasil kiriman salah satu temannya. Di sela-sela menikmati rasa lezat dari cumi tepung itu, Ricis juga sempat melontarkan beberapa lawakan pada penonton.

Jadi, sekarang tahu kan, apa yang membuat video testimoni kuliner Ria Ricis melejit? Barangkali kamu yang YouTuber mau mencobanya?