Brilio.net - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini sedang menanti kehadiran buah hati mereka. Tak hanya mereka, namun sederet warganet juga tak sabar ingin melihat wajah buah hati pasangan yang kerap curi perhatian ini.

Baru-baru ini Rezky Aditya memperlihatkan wajah calon bayinya, lewat video USG 4D di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu Rezky menjelaskan bahwa ia dan sang istri sudah siap menyambut kehadiran sang bayi akhir bulan nanti.

Rezky Adhitya unggah wajah calon bayinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

"Kemarin madep depan perut mama @citraciki cuman sekelibet sih... kita tunggu akhir bulan ini deh buat “real” nya semoga semuanya lancar.. aamiin," tulis Rezky Aditya.

Menariknya banyak yang mengatakan bahwa wajah sang bayi sangat mirip dengan sang ayah, terutama bagian bibirnya. Bahkan Citra Kirana sendiri mengakui hal itu.

"bener bener rezky adhitya bibir nya," tulis Ciki di kolom komentar.

Rezky Adhitya unggah wajah calon bayinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@feny_rezkyadhitya26

Warganet juga mengomentari unggahan pemain 'Cinta Buta' itu. Mereka fokus ke bentuk bibir dari calon buah thati Rezaky dan Citra Kirana.

"Bibirnya mirip banget sama papanya," tulis akun @okkytaandani.

"Bibirnya bapaknya bgt yaalloh," tulis akun @reshadwipuspita.

Jika dilihat dari USG 4D memang bisa diprediksi, bahwa wajah sang bayi akan sangat mirip dengan ayahnya, Rezky Aditya. Bahkan ada warganet yang membuat kolase antara foto USG 4D dengan Rezky Aditya, dan terlihat memang benar-benar mirip.

Rezky Adhitya unggah wajah calon bayinya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rezkyciki_2623

Momen saat melihat wajah sang anak melalui USG pun di tayang di YouTube Ciky Citra Rezky dengan tajuk "MUKA NYA REZKY BANGET!!!! OMA, EMA DAN EPA NYA IKUTTT JUGA" yang diunggah pada Rabu (5/8).