Brilio.net -  Kesehatan menjadi aset yang sangat berharga terlebih dalam situasi seperti ini. Seperti yang kamu tahu, masa pandemi Covid-19 masih terus berlangsung di Indonesia dan sejumlah negara. Hal ini tentu harus membuat kamu lebih waspada dalam menjaga kesehatan tubuh. 

Meski begitu, ketika kamu atau keluarga jatuh sakit, nggak bisa dimungkiri rasa resah dan khawatir bisa muncul secara tiba-tiba. Sama juga seperti yang dirasakan pesinetron Rezky Aditya belum lama ini.

Citra Kirana mengalami demam dan membuat suhu tubuhnya menjadi 39,6 derajat Celcius. Keadaan ini membuat ibu satu anak itu dilarikan ke rumah sakit.

Pusing, mual, dan nyeri dirasakan Citra Kirana dalam channel YouTube Ciky Citra Rezky. Melihat keadaan sang istri, Rezky segera membawa Citra Kirana agar mendapatkan perawatan di UGD.

Citra Kirana masuk Rumah Sakit © 2020 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

"Aku demam banget 39,6 derajat. Pusing banget aku, mual terus panas. Payudara sakit banget," cerita Citra.

Dalam momen itu, wanita yang akrab disapa Ciki itu menjelaskan penyebab dirinya mengalami demam tinggi pada tengah malam. Hal tersebut karena ia mengalami mastitis. Mastitis sendiri merupakan peradangan pada jaringan payudara. Situasi ini sering terjadi pada ibu yang baru melahirkan.

"Kemarin tuh aku gak kuat banget sih. Rasanya tuh peradangan payudara gitu kan mungkin alhamdulilah ASI aku banyak terus aku nggak kosongin, aku nggak pompa," sambungnya.

Dengan situasi seperti saat ini, kekhawatiran Rezky sebagai suami nggak bisa dihindari. Ia pun juga sempat mengkhawatirkan jika Ciki terpapar virus Corona. Sehingga ia pun segera membawa sang istri pada malam itu juga untuk mendapatkan pemeriksaan.

Citra Kirana masuk Rumah Sakit © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

"Takutnya corona juga kan, pasti ada dong (khawatir). Akhirnya masuk UGD," papar Rezky.

Setelah memahami penyebabnya, Citra pun mengaku bahwa ia akan melakukan pompa ASI disamping menyusui langsung pada Athar. Hal ini diakui Citra agar hal seperti itu tidak terulang kembali.

"Mulai dari situ aku pompa, direct juga sama Athar," jelas Citra yang kondisinya sudah membaik.

RECOMMENDED BY EDITOR