Brilio.net - Setelah kurang lebih dua tahun menikah, rumah tangga Reza SMASH dan Fabiola Elizabeth Agnes harus berakhir di meja perceraian. Padahal selama ini, kehidupan keduanya tak pernah terdengar kabar kurang sedap.

Kabar perceraian di antara keduanya sendiri bermula dari Instagram Stories Fabiola. Kala itu Fabiola menjawab pertanyaan warganet yang menanyakan mengapa keduanya jarang terlihat bersama. Dengan tegas, Fabiola mengatakan kalau keduanya sudah bercerai.

"Kak, kok, nggak pernah bareng Kak Reza lagi.. selalu bareng temen kak," tanya salah satu warganet.

"Sekali aja, ya, jawabnya, jangan ditanya lagi, banyak betul yang nanya. Karena kami sudah cerai," jawab Fabiola seperti dikutip dari Instagram-nya, Jumat (26/6).

Reza SMASH Instagram

Loading...

foto: Instagram/@mrezanugrah

Dilansir dari tayangan acara Hot Kiss di Indosiar, pemilik nama asli Muhammad Reza Anugrah membenarkan kabar perceraiannya. Tentunya, ini bukanlah hal mudah. Namun ini merupakan jalan terbaik untuk keduanya.

"Benar yang terjadi sekarang, udah dari dua minggu yang lalu. Ya sebenarnya keputusan yang berat dan nggak bisa dijalanin lagi ke depannya," kata Reza dikutip dari YouTube Indosiar.

Hingga akhirnya, baik Reza maupun Fabiola sama-sama sepakat menyudahi pernikahannya. Perceraian jadi titik akhir permasalahannya. Keduanya menilai kini sudah tidak bisa lagi menjalani kehidupan rumah tangga bersama.

"Karena kita berdua udah berbeda pendapat. Kita ngomong berdua dengan kepala dingin bagaimana ke depannya, ya memang nggak bisa dilanjut. Jadi suatu hal yang dipaksakan sebenarnya kan gak akan berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Sementara itu, ayah satu ini membantah rumor tentang penyebab perceraian karena kehadiran orang ketiga maupun permasalahan ekonomi. Diakuinya, selama ini ia kurang perhatian pada istri tercinta.

"Faktor KDRT nggak ada, faktor orang ketiga nggak ada sama sekali, faktor ekonomi bukan juga. Mungkin aku kurang perhatian, karena aku orangnya agak cuek. Dia berharap perhatian lebih, kayak ditanya," tuturnya.

RECOMMENDED BY EDITOR