Brilio.net - Perasaan sedih, kecewa dan lainnya tentu dirasakan oleh artis cantik Aaliyah Massaid. Pasalnya, belum lama ini sang ibu Reza Artamevia harus berurusan dengan kepolisian karena kepemilikan barang haram narkoba. Reza ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Jatinegara, Jumat (4/9) lalu.

Sejak Reza Artamevia ditangkap, perempuan yang sempat digosipkan dengan Dul Jaelani ini belum memberikan pernyataan. Namun melalui video di kanal YouTube Gritte Agatha, Aaliyah Massaid mengungkapkan mengenai apa yang terjadi para dirinya saat sang ibu ditangkap pihak kepolisian.

Aaliyah mengaku bahwa saat itu ia tidak sedang di rumah karena menghadiri acara ulang tahun temannya. Kabar tersebut pun datang dari berita yang beredar.

"Posisinya itu aku lagi di pulau, lagi di ulang tahunnya Al. Lagi ada acara, cuma kebetulan aku lagi on the way pulang terus aku dengar (beritanya) akhirnya aku langsung pulang ke rumah," ujar Aaliyah seperti dikutip brilio.net, Minggu (27/9).

Saat mengetahui kondisi sang ibu, perempuan 18 tahun itu tak bisa berbuat banyak selain memberi dukungan kepada sang ibu.

Loading...

Ungkapan aaliyah massaid © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aaliyahmassaid

"Ibu yang pertama kali minta maaf, terus aku bilang aku sama Zahwa beri support aja. Maksudnya asal ibu pulihkan diri ibu dulu. Nanti Insya Allah secepatnya selesai," katanya lagi.

Lama jauh dari orang tua, tentu Aaliyah merasa sangat sangat rindu. Bahkan selama di rumah ia merasa sangat kesepian karena biasanya ada sosok ibu dalam rumah. Ia juga kerap merasa ketakutan karena di rumah sangat sepi.

"Kangen banget dong. Apalagi kan aku tuh di lantai 2 kan kamarku. Kamar kita tuh bersebelah-sebelahan. Jadi lantai 2 sepi kan. Takut gitu kadang. Biasanya tidur enggak takut karena 'Oh ya udah kamar ibu di sebelah'. Tapi kan sekarang sendiri, kadang juga parno. Aku takut banget sama setan," tuturnya.

Kendati demikian, Aaliyah berharap kejadian seperti ini akan banyak hikmah yang bisa dipetik untuk ibu dan juga dirinya agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

Seperti diketahui, Reza Artamevia ditangkap pihak kepolisian karena terbukti memiliki sabu-sabu seberat 0,78 gram dari tangan Reza Artamevia. Setelah sempat menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya, Reza Artamevia kemudian dipindahkan dari Badan Nasional Narkotika (BNN) Lido, Sukabumi, Jawa Barat, untuk menjalani rehabilitasi.

RECOMMENDED BY EDITOR