Brilio.net - Punya paras ganteng dan jago masak, siapa sih yang bisa nolak pesona deretan chef Tanah Air ini? Meskipun bergelut di bidang masak-memasak, namun para chef ganteng ini punya pesona yang nggak kalah dari seorang aktor dan model.

Nggak cuma dianugerahi paras tampan, badan mereka yang atletis abis bikin pesona para chef ini berlipat ganda saat lagi masak. Nggak salah deh, kalau banyak cewek-cewek yang dibuat jatuh hati sama pesona chef ganteng Indonesia ini.

Tak bisa dipungkiri, banyaknya acara masak yang kini mulai tayang di berbagai stasiun televisi bikin popularitas para chef ini meningkat. Sebut saja seperti Chef Juna, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Reynold Poernomo yang namanya mulai dikenal setelah ketiganya terlibat di ajang kompetisi masak MasterChef Indonesia dan Australia.

Mulai terkenal, publik pun dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi para chef ini, termasuk kisah asmaranya. Jarang membawa kehidupan pribadinya di hadapan media, para chef ganteng ini ternyata punya pasangan yang cantik abis lho. Beberapa dari mereka bahkan sukses membina bahtera rumah tangga yang harmonis.

Menyandang status sebagai pasangan dari para chef ganteng ini, kehadiran mereka disisi deretan chef ganteng ini pun mencuri perhatian. Nah, biar nggak penasaran, yuk langsung simak sembilan chef punya pasangan yang curi perhatian seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/5).

1. Jarang mengumbar kemesraan, Chef Juna ternyata sudah menjalin asmara dengan Atries Angel selama dua tahun lebih. Atries juga merupakan presenter yang jago masak lho.

pasangan chef curi perhatian © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@atriesangel


2. Pesona seorang Chef Arnold sukses membuat Tiffany Soetanto kelepek-kelepek. Nggak hanya cantik, Tiffany merupakan pengusaha gelato. Keduanya kini tengah menanti kehadiran anak pertama.

pasangan chef curi perhatian © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@arnoldpo


3. Nggak kalah dari sang kalak, Reynold Poernomo juga punya pasangan yang cantik abis. Dia adalah Chelia Dinata yang sudah dipacari Reynold selama tujuh tahun.

pasangan chef curi perhatian © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@reynoldpoer


4. Kerap tampil sebagai bintang iklan, Chef Billy punya popularitas yang nggak kalah dari Juna dan Arnold. Pemilik nama lengkap Billy Kalangi ini punya pasangan cantik bernama Fransisca Mega yang sudah memberi Chef Billy dua orang anak.

pasangan chef curi perhatian © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@billykalangirarun


5. Pemenang MasterChef Indonesia 3, William Gozali kini sudah menyandang status sebagai ayah dua anak. Chef yang akrab disapa Wilgoz ini menikah dengan seorang content creator bernama Maria Karina.

pasangan chef curi perhatian © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@willgoz


6. Buat kamu yang ngefans dengan Gerry Girianza yang terkenal lewat chanel YouTube Kokiku TV ini harus siap-siap patah hati nih. Chef berambut gondrong ini sudah punya pacar bernama Bella Tanesia yang juga jago masak.

pasangan chef curi perhatian © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@gerrygirianza


7. Buat kamu yang suka acara masak, pasti nggak asing lagi dong dengan chef bertubuh atletis, Edwin Lau? Chef Edwin Lau juga punya istri yang memesona abis bernama Chika Yessyaca.

pasangan chef curi perhatian © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@chefedwinlau


8. Chef ganteng lainnya yang punya pasangan yang sukses mencuri perhatian adalah Steby Rafael. Steby menikah dengan Maria Madeleine yang juga merupakan manajernya sendiri.

pasangan chef curi perhatian © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@me_as_maria


9. Kalau yang ini adalah Fernando Sindu, chef yang terkenal dengan skill masaknya yang ciamik. Fernando Sindu juga sudah menikah dengan sosok cantik bernama Non Nana.

pasangan chef curi perhatian © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@fernandosindu