Brilio.net - Rasa bahagia dirasakan Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang kini tengah menantikan kehadiran sang buah hati. Seperti diketahui pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini, tengah mengandung anak pertamanya. Sebelumnya kabar bahagia itu dibagikan oleh Dinda Hauw lewat channel YouTube Rein Tv.

Saat masuk bulan keempat kehamilannya, Dinda Hauw dan sang suami juga telah menggelar tasyakuran empat bulanan. Momen tersebut di gelar di Manado, kampung halaman Rey Mbayang. Kini usia kandungan Dinda Hauw pun sudah memasuki usia 5 bulan lebih. Baik Rey Mbayang dan Dinda Hauw pun sudah tak sabar bertemu sang buah hati.

Lewat akun Instagram pribadinya, tak jarang Dinda Hauw mengunggah potret dirinya yang tengah hamil anak pertama. Bahkan wanita 24 tahun ini juga pamer baby bump bersama sang suami. Potret mesra keduanya pun kerap membuat warganet baper.

Nah, baru-baru ini melalui unggahan di Instagramnya, Selasa (9/3), pelantun lagu Di Sepertiga Malam itu membagikan potret hasil USG sang istri, Dinda Hauw. Dalam keterangan fotonya, Rey Mbayang menuliskan caption singkat. "CINTANYA AYAH BUNDA," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Rabu (10/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Rey Mbayang unggah foto USG bayi Dinda Hauw Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rey_mbayang

Tak ketinggalan rupanya Dinda juga turut mengomentari unggahan suaminya tersebut.

"Ini kayaknya bakalan cool cool gimanaa gitu kayak bundanya," pungkasnya.

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang juga turut menuliskan doa untuk Dinda dan bayi di kandungannya. Namun, tak sedikit pula warganet yang rupanya salah fokus terhadap hidung sang bayi. Pasalnya foto USG bayi tersebut tampak jelas jika hidungnya begitu mancung.

"Hidung nya dede A," ujar akun @wawandm

" gemes deh, idung ya mancung banget," kata akun @suzyy08

"Fix no debat hidungnya masyaalla," tutur akun @resol_junvi_sayova

"Masyaalah hidungnya sehat" derek dalam perut bunda .semoga menjadi anak yang khurota a'ayun .gemes sejak dalam perut. #Masyaalah tabarokallah," pungkas akun @direvieya_11

"mirip ayahnya nihh, semoga sehat dd bayinya ka @rey_mbayang dan teh @dindahw," komentar akun @rizkimiliyan_

"Disinu udah kentara banget bahwa anaknya bakalan mirip dengan bapaknya," tulis akun @sittifadilla_03

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR