Brilio.net - Masih ingat dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang tayang pada 2004 silam? Kalau kamu penikmat dunia hiburan pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron era 2000-an. Bawang Merah Bawang Putih menjadi salah satu sinetron yang populer pada masanya. Sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Tanah Air dengan akting yang memukau seperti Revalina S Temat, Nia Ramadhani, Dimaz Andrean, Vicky Nitinegoro, Helsi Herlinda, Lydia Kandou, dan masih banyak lagi.

Bawang Putih dan Bawang Merah bercerita tentang Siska (Nia Ramadhani) dan ibunya hidup sederhana. Sedangkan Alya (Revalina S Temat) memiliki keluarga yang kaya raya. Siska pun kemudian begitu iri dengan kehidupan Alya. Kemudian Siska dan ibunya menyusun rencana supaya ibunya bisa menikah dengan ayah Alya. Sehingga Siska dan ibunya bisa menguasai kekayaan keluarga Alya.

Setelah berhasil menikah dengan ayah Alya, kehidupan mereka berubah 180 derajat. Siska dan ibunya sering menyiksa Alya. Hidup Alya jadi sangat menderita. Perjalanan hidup Siska dan Alya berhasil memicu emosi penikmat film. Tak sedikit yang jengkel dengan sifat jahat Siska atau Nia Ramadhani.

Setelah 15 tahun berlalu, para pemain sinetron ini aktif dan sibuk dengan kehidupan masing-masing. Seakan mengobati rasa rindu masyarakat akan sinetron ini, baru-baru ini Revalina S Temat membagikan momen pertemuannya dengan Nia Ramadhani. Pemeran Bawang Putih bertemu dengan Bawang Merah.

Dari unggahan Revalina, tampaknya mereka bertemu untuk urusan sebuah program acara. Revalina, Nia Ramadhani, dan Jessica Iskandar duduk bersama di sebuah mobil. Ketiga wanita ini terlihat tersenyum bahagia bersama di hadapan kamera.

Loading...

pertemuan Revalina dan Nia Ramadhani ini bikin nostalgia instagram

foto: Instagram/@vatemat

"Tadi syt Ngopi Dara sama @ramadhaniabakrie n @inijedar . Nostalgia jaman dulu syt Bawang Merah Bawang Putih sama nia. Haha jangan lupa nonton yaa," tulis Revalina S Temat dikutip brilio.net dari akun Instagram @vatemat pada Rabu (16/10).

Melihat pertemuan Revalina dan Nia Ramadhani ini berhasil mencuri perhatian warganet. Para penghuni Instagram langsung membanjiri kolom komentar Revalina. Banyak yang rindu dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Tak sedikit yang ikut bernostalgia dengan sinetron yang pernah membawa keteranan bagi mereka.

"Sinetron Terbaik Yang Nostalgia Waktu Kecil Saya," kata akun @sheikh_amir_sz_official.

"Ka Alya dan ka Siska..," kenang akun @cici_mistariah.

"Sinetron Favorite aku pada masa itu.. Selalu ditunggu2.. Alya dan Siska..," tutur akun @ryanboea88.

"Yaampun, noslagia sekali kak @vatemat. Sampai hafal soundtrack sinetronnya loh saya, haha..," sahut akun @hotarufirdaus.

"Tontonan saya dulu itu...pertama kali syukak banget sama kalemnya mba reva," ujar akun @isliahummu_ninas.

"Film itu film favorit saya dulu kak. suka banget nontonnya waktu kecil," komentar akun @rahayu_dessy_ayu.

RECOMMENDED BY EDITOR