Brilio.net - Tayangan MasterChef memang sangat dinantikan penggemarnya. Ya, reality show memasak ini sudah tayang di televisi sejak tahun 2011 lalu. MasterChef tahun ini memasuki musim kelima. Kendati demikian antusiasme masyarakat terhadap kompetisi memasak chef amatir ini tetap tinggi. Terbukti, tayangan ini kerap jadi trending topik di berbagai media sosial.

Proses syuting MasterChef Indonesia season 5 memang telah usai. Namun demikian, kompetisi memasak yang satu ini tetap berkesan bagi para penggemar. Tak hanya bagi para fans, kompetisi MasterChef Indonesia juga sangat berkesan bagi peserta. Para kontestan MasterChef ini juga tetap terlihat kompak di luar kompetisi lho. Bahkan, beberapa di antara mereka 'menggelar' reunian dengan berlibur bersama.

Beberapa kontestan yakni Yulita, Sarah, Rial, Brian, Saniy, Irene, Fickri dan Kevin terlihat berlibur bersama di Ciwidey, Jawa Barat. Para kontestan MasterChef ini menikmati pemandangan alam yang indah di kawasan tersebut.

Tak hanya itu, reuni kontestan ini juga dilakukan oleh Devina, Sarah, Daniar dan Yulita di Jakarta lho. Empat kontestan cantik ini menghabiskan waktu bersama di The Garden, Pantai Indah Kapuk.

Momen pertemuan kembali para alumni MasterChef ini diunggah oleh Yulita di laman Instagramnya. Uniknya, pada momen tersebut, sosok Daniar yang dikenal sebagai 'musuh' Yulita justru menjadi sorotan publik nih.

Loading...

Hal ini lantaran busana yang dikenakan oleh kontestan berjuluk 'Miss Lunchang' tersebut. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @yulitamci5real, penampilan Daniar ini menuai kritik karena celana ripped jeansnya yang mengekspos bagian kakinya dan terlihat cukup terbuka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yulita Intan Sari (@yulitamci5real) on

Penampilan Daniar inipun menjadi sorotan publik. Banyak yang mengomentari gaya busana Daniar yang cukup terbuka.

"Celana ny daniar lahh gitu amat... kalo pun harga nya mahal tapi koq jelek bgt ya...," kata akun @wayanrusnia_uni.

"Yang lain berkelas,,kok w liat daniar clnaa kaya gtu,,mungkin klaau untuk pergi keluar negri ok2 ajj,,tp kaalau misalnya untuk reuni atau acra formal kaynya kurang pas,,,celana nya kurang bahan say,,trus kata aku kalau pun pake kaos pake lagi luar nyaa blezer atau apaa,jd kan tmbh wow dikit ,, maaf yaa ini kata aku. ," ungkap akun @reniialhabib.

"Daniar kurang kain apa fashion ya. Mama lita love you," tulis akun @gitap0140.

"Aku ada benang di rumah. Siapa tau kak daniar mau jahit celananya. Soalnya udah sobek," ujar akun @helgomz.

"Mb Daniar seperti kekurangan bahan saja," tutur akun @khairunnisa9497.

RECOMMENDED BY EDITOR