Brilio.net - Tamara Bleszynski dan Anjasmara merupakan dua nama besar di dunia sinetron Tanah Air pada awal 2000-an. Keduanya kerap dipasangkan sebagai pemeran utama dalam beberapa judul sinetron seperti Doa Membawa Berkah. Sinetron 'Wah Cantiknya' menjadi salah satu sinetron ikonik yang pernah dimainkan Tamara dan Anjasmara.

Dalam sinetron yang tayang pada tahun 2000 tersebut, Tamara Bleszynski dan Anjasmara berperan sebagai sepasang kekasih. Anjasmara memerankan tokoh ikonik bernama Cecep atau Encep, pemuda miskin yang mengalami keterbelakangan mental. Kamu pasti masih ingat dong? Sedangkan, Tamara memerankan sosok Kartika.

19 Tahun berlalu, Tamara dan Anjasmara baru-baru ini mengobati rasa rindu penggemar dengan membagikan potret reuni mereka. Melalui akun Instagram masing-masing, Anjasmara dan Tamara Bleszynski kompak membagikan potret kebersamaan mereka saat menghadiri sebuah acara pernikahan di The Apurva Kempinski Bali.

Meskipun tak lagi terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, persahabatan yang terjalin antara Tamara dan Anjasmara masih erat. Dalam keterangan caption-nya, Tamara menuliskan jika dirinya tengah bernostalgia bersama sang mantan kekasih.

tamara dan anjasmara  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Bersama mantan... yayang Cecep @anjasmara #friendship #bali," tulis Tamara pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (15/8).

Nggak hanya satu unggahan, Tamara Bleszynski juga mengunggah beberapa potret lawasnya saat beradu akting dengan Anjasmara. Foto-foto tersebut pun sukses membuat para pengguna media sosial dibuat nostalgia dengan adegan sinetron yang meraih sukses pada masanya tersebut.

tamara dan anjasmara  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Potret kebersamaan Anjasmara dan Tamara Bleszynski tersebut mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang dibuat takjub dengan paras Anjasmara dan Tamara Bleszynski yang nggak banyak berubah meski sudah 19 tahun berlalu. Keduanya pun sukses mencuri perhatian warganet dengan penampilan mereka yang tetap awet muda meski sudah berusia kepala empat.

"Lhah pd minum formalin apa ya awet muda tros..cecep dlu kesukaan pas wktu sd..skg dah beranak 4 aja mas anjas sm mbk tamara msh fresh aja wajah nya," ungkap akun @faranniaoki.

"Tidak ada berubah masih sama,, masih cantik dan ganteng tetep awet muda..," tulis akun @liliswibawanti.

"Masih pada gtu2 aja ya muka2ny g ada yg brubah... salut aku dehh," tambah akun @ade.ra23.

"KENAPA TIDA ADA YANG BISA TUA," kata akun @sayesusanti.

"Kenapa kalian tidak menua??? Tetap Cantik dan ganteng," imbuh akun @santijuwitaa.

RECOMMENDED BY EDITOR