Brilio.net - Sosok Adrian Maulana, mantan presenter dan Abang Jakarta 1997 ini memang sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Artis 44 tahun ini kini banting setir menjadi karyawan di salah satu perusahaan manajemen investasi. Tak tanggung-tanggung, jabatannya pun cukup tinggi.

Pria kelahiran 29 Oktober 1977 ini juga aktif di media sosial dan kerap membagikan momen kegiatannya. Pemilik nama lengkap Adrian Maulana Djambek ini, semenjak memutuskan hijrah pada tahun 2016 silam ia jarang tampil di layar kaca, karena fokus berbisnis dan memperdalam ilmu agama.

Baru-baru ini Adrian Maulana mendapat komentar dari netizen, ia dianggap artis kere karena sering menggunakan ojek online dan transportasi umum ketika pergi ke kantor. Hal itu juga ia ungkapkan melalui unggahan di media sosial pada Kamis (22/9).

"Gara-gara belakangan ini kalo ngantor seringnya naik ojek, MRT, bahkan KRL.. saya malah dianggap ‘kere’. Hehehe..," ujar Adrian.

jawaban menohok Adrian Maulana © 2022 Instagram

foto: Instagram/@adrianmaulana

Akan tetapi dari komentar tersebut, Adrian tak ambil pusing. Bahkan dirinya mengatakan dirinya tidak menanggapi hal yang semacam itu.

"Kebetulan saya ngga pusing sih apa kata orang. Biasanya kalau kata-katanya positif, saya jadikan motivasi. Kalo negatif, saya jadikan introspeksi," imbuhnya.