Brilio.net - Kamu salah satu penonton setia Ikatan Cinta? Ya, sinetron yang tayang di RCTI ini berulang kali ramai di media sosial, bukan hanya karena jalan ceritanya tapi juga aktivitas di balik layarnya yang kerap bikin fans heboh. Dalam keberjalanan cerita yang sudah mencapai ratusan episode, tayangan terbaru memperlihatkan Andin (Amanda Manopo) yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Aldebaran (Arya Saloka).

Namun dibalik kehebohan jalan cerita dalam episode baru ini, ada cerita menarik dari bayi yang berperan sebagai anak Andin dan Aldebaran. Ia adalah Zian, pemeran bayi bernama Askara.

Seperti diketahui Zian mundur dari Ikatan Cinta karena sang ibu, Tarra Ardita kecewa karena ketotalitasan putranya tidak terbayarkan dengan bayaran yang setimpal. Padahal menurutnya sang anak yang masih bayi ini harus syuting hingga larut malam.

curhat ibu bayi pertama andin © Instagram

foto: Instagram/@mairashop_id

Tarra Ardita pun mencurahkan pengalammnya itu dengan curhat di Instagram Story-nya. Bermula dari Tarra Ardita yang mengeluhkan prosedur kerja sama yang tak jelas antara dia dan pihak ketiga. Ia juga mengungkapkan kaget dan tak sangka jika bayaran anaknya hanya Rp 200 ribu per episode.

curhat ibu bayi pertama andin © Instagram

 

foto: Instagram/@mairashop_id

Rupanya curhatan Tarra Ardita tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet. Menanggapi komentar yang pro kontra, Tarra Ardita kembali merespons berita yang beredar. Lewat Story-nya ia sempat meminta maaf lantaran segala kegaduhan yang telah dibuat.

Respons ibu bayi Andin © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@mairashop_id

Tarra mengungkapkan curhatannya tersebut awalnya adalah murni hanya ingin mengungkapkan isi hatinya. Namun ia juga menyayangkan respons netizen yang menggiring opini negatif dan malah menyalahkan pihak PH maupun MNC.

"Udah saya speak up eh malah netizen nyalahin pihak PH dan MNC.. jelas2 ga ada kesitu wkwkw," tulisnya.

Tarra menegaskan hubungannya dengan pihak Ikatan Cinta hingga kini berjalan dengan baik. Ia pun berharap kejadian ini bisa jadi pelajaran untuk ia dan yang lainnya.

Menurutnya jika ada berita-berita negatif yang menjatuhkan pihak Ikatan Cinta ataupun MNC, sudah dipastikan adalah sebagai haters yang numpang viral. "Be smart ya. Kepo boleh tapi jangan ikut campur," tandas Tarra.