Brilio.net - Drama panjang perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan belum usai. Setelah melewati berbagai perseteruan dan perang dingin di media sosial, Kriss Hatta akhirnya resmi ditahan oleh pihak kepolisian.

Penahanan terhadap Kriss Hatta ini atas aduan Hilda Vitria Khan soal pemalsuan dokumen pernikahan. Penahanan ini dilakukan usai pemerikasaan di Kejaksaan Negeri Bekasi pada Selasa (9/4).

Resmi ditahan, Kriss Hatta langsung dibawa ke rumah tahanan (rutan) Bulak Kapal. Kendati demikian, pihak Kriss Hatta yakin akan memenangkan kasus ini di pengadilan nanti.

"Ini kan kita buktikan semua nanti di Pengadilan, enggak masalah, ditahan juga enggak masalah. Iya, hari ini resmi ditahan, nanti untuk pembuktian nanti di pengadilan," kata kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

Selain itu, pihak Kriss Hatta juga bakal mempersiapkan upaya hukum. Termasuk bukti dan saksi-saksi untuk persidangan selanjutnya.

Loading...

respons hilda kriss hatta © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@krisshatta07

Sementara itu, Hilda Vitria Khan melalui akun Instagramnya menuliskan respons terkait penahanan tersebut. Dalam fitur Instagram Stories-nya, Hilda mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang selama ini dihadapinya hingga berakhir denagn penahanan Kriss Hatta.

respons hilda kriss hatta © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@hvkhildavitriakhan

"Bukan saya yang akan membalas perbuatan Anda. Tetapi yang menciptakan sayalah yang akan membalas semua perlakuan yang pernah kamu lakukan terhadap saya. Sekarang kamu tinggal menikmati hasil dari kejahatan yang selama ini kamu tabur," demikian bunyi penggalan di Instastoriesnya. 

Dalam curahan hatinya tersebut, Hilda menyebut tindakan jahat yang telah dilakukan bertahun-tahun kepadanya. Dirinya mengaku, selama ini hanya bisa diam dan menangis.

Tetapi menurutnya pembalasan atas perlakuan jahat tersebut akan dilakukan oleh Tuhan. Hilda juga mengungkapkan bahwa dulu ia adalah orang yang gampang luluh karena tidak tega. Namun, saat ini, dirinya akan bersikap tegas.

Selain itu, Hilda juga mengucapkan terimakasih atas pembelajaran hidup yang dipetiknya dari permasalahan tersebut. Dirinya juga menyebut dengan permasalahan ini, ia dapat belajar arti keikhlasan dan kesabaran.

RECOMMENDED BY EDITOR