Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kerap menarik perhatian publik. Bahkan baru-baru ini ada pengakuan yang mengejutkan dari suami Kartika Putri itu. Melalui channel YouTube Arie Untung, Habib Usman mengungkap bahwa dia kerap digoda wanita lain.

Tentu saja pengakuan ini membuat Arie Untung ingin mengetahui lebih lanjut mengenai hal itu. Arie Untung menanyakan, godaan terberat apa yang pernah dirasakan Habib Usman. Jawaban suami Kartika ini pun cukup menyita perhatian.

"Ngajakin nikah. Orang tuanya datang ke rumah. 'Nikahi anak saya, mau didatangi sebulan sekali, dua bulan sekali, ridho, ikhlas'," kata Habib Usman bin Yahya dalam video berjudul HAH? “POLIGAMI” BIKIN KARTIKA PUTRI RIBUT? yang diunggah pada Rabu (19/8) kemarin.

Mendengar hal itu Kartika Putri tidak begitu terkejut, karena sang suami sudah menceritakan hal itu pada dirinya. Bahkan Kartika menambahkan, wanita itu benar-benar ingin dinikahi Habib Usman bin Yahya.

"Bilangin, katanya jadi yang kedua, ketiga, keempat enggak apa-apa, gitu kan, Bib? Coba ibu kalau yang nonton ini acara, gimana perasaannya?" kata Kartika Putri agak merengek, pada menit 5:15 video yang sudah mencapai angka lebih dari 68 ribu tayangan itu.

Loading...

Habib Usman bin Yahya sangat terbuka pada istrinya, setelah mendapatkan ajakan tersebut dia langsung menceritakan pada istrinya. Hal ini dilakukannya agar tidak terjadi kesalahpahaman antara dia dan sang istri.

"Itu di rumah kita, orangnya datang ke rumah, akunya ada, tapi enggak duduk di situ. Untungnya habib suami yang terbuka, 'Itu nawarin gini gini ya, cukup kamu tahu aja. Aku tidak mau, sehingga jangan sampai kamu dengar dari luar jadi kita ribut rumah tangganya'," tutur Kartika dikutip brilio.net dari video unggahan YouTube Arie Untung, Kamis (20/8).

Kartika memahami suaminya, ia tak menyalahkannya sama sekali. Kartika justru senang karena suaminya terbuka mengenai apa pun pada dirinya. Kejadian yang pernah dialami rumah tangganya dijadikan untuk memotivasi diri agar menjadi seorang muslimah yang lebih baik lagi.

"Tapi aku bersyukur sama Allah karena habibnya terbuka sehingga nggak sakit hati. Ini jadi tolak ukur aku kalau yang mau sama habib banyak, jadi aku harus lebih baik lagi. Aku harus memperbaiki diri lagi, jadi pacuan positif," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR