Brilio.net - Kasus ujaran ikan asin terus menjadi perhatian publik. Kasus ini tak hanya menyeret mantan suami Fairuz A Rafiq, yakni Galih Ginanjar saja, namun juga Rey Utami dan suaminya Pablo Benua. Namun mengenai kasus ini belum ada tanggapan resmi dari Galih Ginanjar. Banyak yang menduga bahwa Galih sedang stres menanggapi kasus tersebut.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (3/7), Barbie Kumalasari menanggapi perihal tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya sedang menyiapkan tim untuk membela suaminya nanti.

Barbie Kumalasari juga mengaku bahwa dirinya dan suami tak ambil pusing mengenai laporan Fairuz yang didampingi pengacara Hotman Paris. Ia percaya cepat atau lambat semua kebenaran akan terkuak.

"Kebenaran itu nantinya pasti akan terlihat jadi nggak apa-apa yang sana melapor. Kita juga kan punya hak jawab," ujar Barbie Kumalasari, seperti dilansir dari channel Youtube ESGE Entertainment, Selasa (7/2).

Tak hanya itu saja, Barbie Kumalasari juga mengaku bahwa ia sudah menyiapkan bukti bahwa suaminya itu tidak bersalah. Ia juga mengaku bahwa dala, video tersebut Galih tak membahas mengenai area pribadi Fairuz.

Loading...

"Bukti semua udah ada, udah kita siapkan. Untuk lapor balik lihat besok ya, aku nggak mau mendahului kuasa hukum yang lain," jelasnya.

Mengenai tanggapan publik yang mengatakan bahwa Galih stres menghadapi kasus ini, Barbie Kumalasari menapiknya. Ia mengatakan bahwa Galih baik-baik saja dan ia tidak stres mengenai masalah ini.

"Galih baik-baik aja. Stress sih nggak," tandasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR