Brilio.net - Perseteruan antara aktris cantik Aura Kasih dan Yan Widjaya masih terus berlanjut. Karena merasa dilecehkan lantaran cuitan Yan di Twitter yang menyebut pabrik susu, Aura Kasih akhirnya meluapkan kekesalannya di Instagram Stories.

Setelah ramai, pria yang berprofesi sebagai kritikus film tersebut kemudian menghapus postingannya. Ia menyampaikan permintaan maafnya karena cuitannya dianggap kurang santun di akun Twitter pribadinya @yan_widjaya.

aura kasih maaf © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@yan_widjaya

"Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twurr tsb aku delete," tulis Yan di Twitter pada Rabu (21/8).

Loading...

Bukan hanya di media sosialnya, kepada awak media, Yan juga menuturkan tindakannya karena kekhilafan. Tentunya, Yan tidak sama sekali bermaksud menyinggung perasaan istri Eryck Amaral tersebut.

Menanggapi sikap Yan, Aura Kasih kembali meradang. Pasalnya sejauh ini Yan baru menyampaikan permintaan maafnya hanya melalui media sosial saja, bukan dengan pertemuan empat mata.

"Kalau mau damai. minta maaf langsung ketemu saya AKI..

jangan di infotaiment sama twitter doank. kasian mau d laporin juga, dah tua," tutur Aura seperti dikutip brilio.net dari Instagram Storiesnya, Jumat (23/8).

aura kasih maaf © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Diakui wanita 32 tahun ini, jika Yan ingin berdamai seharusnya dengan minta maaf langsung bertemu dengannya. Apalagi ini bukanlah persoalan yang sepele yang seolah merendahkannya sebagai ibu menyusui.

"Monggo ah, klo mau kekeluargaan ajak istrinya sama anaknya sekalian. biar tau kelakuan bapak nya begini dlm bersocial media. biar di nasehatin.. dan gausah ngaku jd kritikus film atau jurnalis. malu," tambahnya.

Aura Kasih berharap pertemuan nanti Yan membawa istri dan anaknya untuk menjadi pembelajaraan. Berdasarkan penelurusan brilio.net, saat ini akun Twitter Yan telah dinon-aktifkan.

RECOMMENDED BY EDITOR