Brilio.net - Arya Saloka dan Amanda Manopo, semenjak bermain di satu judul sinetron yang sama, keduanya kerap menjadi perhatian publik. Seperti baru-baru ini terjadi, sebuah video menunjukkan keduanya tengah melakukan sesi pemotretan untuk sebuah produk.

Video itu menjadi viral karena pose Amanda Manopo yang dinilai terlalu berani oleh warganet. Postingan yang telah tersebar itu memperlihatkan Arya Saloka yang duduk tegak dikursi dan menopang paha Amanda Manopo di pangkuan sang aktor. Pemotretan ini dilakukan untuk iklan produk kesehatan dan pelangsing.

Warganet kemudian berbondong-bondong memberikan tanggapan mereka pada kolom komentar. Beberapa dari mereka mengaku kesal dengan pengarah gaya yang meminta kedua seleb ini berpose menantang. Sebagian yang lain menyayangkan pose ini lantaran Arya yang telah memiliki istri.

komentar amanda manopo © 2021 Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@kiki_kenza

Komentar dari warganet ini tampaknya sampai ke telinga Amanda Manopo. Ia pun memberikan tanggapannya usai video pemotretan dengan Arya Saloka ramai diperbincangkan. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Amanda mengatakan bahwa semua sudah berjalan dengan profesional.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional," terangnya.

Amanda juga meluruskan bahwa semua pekerjaan yang dilakukan bersama Arya Saloka sudah masuk ke dalam kontrak di sinetron yang mereka mainkan berdua.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," ungkapnya.

"Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terimakasih," pungkas aktris 20 tahun itu.

komentar amanda manopo © 2021 Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

Sementara Putri Anne, selaku istri Arya Saloka tidak memberikan komentar apapun mengenai pemotretan suaminya yang viral di media sosial. Ibu satu anak itu terakhir kali mengunggah potret dirinya dengan busana serba putih.

Namun postingan Putri Anne itu dipenuhi komentar warganet yang menyinggung soal pemotretan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"aku tetap percaya dibalik suksesnya arya saloka skrg ada istrinya yang selalu mendukung. termasuk viralnya foto2 kemarin yg sbnrnya hanya pekerjaan, aku percaya itu jg bisa terjadi krna sudah ada izin dari istrinya," komentar akun @yauda***

"gak ada yang perlu dibully atau dihujat sebenernya dah, mau mamaw, mas Arya ataupun Manda. Gak perlu dan gak ada yang pantas dibully kali," tulis akun @puput****

"Dannn akhirnya mamaw lagi yang di bully ,sehatt sehattt mamaww sabarr selalu yaaa mawww," ujar akun @ririn****

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR