Brilio.net - Usai bercerai dengan sang mantan suami, almarhum Nurdin Ruditia, Nita Thalia datang dengan kabar menghebohkan. Dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta, pelantun 'Kau Campakkan' itu membuat pernyataan yang mengejutkan.

Saat itu Nita Thalia yang ditunjukkan beberapa foto artis pria di antaranya ada Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad. Saat host menunjukkan foto Raffi Ahmad, Nita Thalia bingung mengapa semua foto yang diperlihatkan adalah pria yang sedang mendekatinya.

"Aduh, kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku sih, fotonya. Bingung jadinya," ucap Nita Thalia, dilansir dari akun YouTube Trans TV Official, Rabu (27/1).

respon raffi soal nita thalia © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@nitatalia.real

Loading...

Nita Thalia juga mengaku pernah ditembak Raffi Ahmad. Kendati demikian, Nita menolak karena dirinya dan Raffi sama-sama punya pasangan saat itu.

"Aku keceplosan. Ya pernah nanya, 'Teteh mau nggak, kalau Teteh jadi istri kedua aku?'," ungkapnya.

Hebohnya kabar tersebut membuat Raffi Ahmad memberikan tanggapan. Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa perkataan tersebut hanyalah bercandaan saja.

"Itu lagi syuting, haha. Lagi syuting, becandaan," kata Raffi Ahmad seperti dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com.

respon raffi soal nita thalia © Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com

Pernyataan Nita Thalia tentu saja membuat terkejut warganet. Namun menurut Raffi, ia memang suka bercanda dengan Nita Thalia, apalagi saat itu sedang syuting.

"Satu aja nggak abis-abis. Itu lagi syuting sama teh Nita, (memang) suka becanda," katanya.

Usai peristiwa heboh tersebut, Raffi mengakui dirinya santai saja. Meskipun banyak komentar aneh yang bermunculan, namun dirinya sudah terbiasa dengan hal tersebut.

"Sudah biasa dikomentar aneh-aneh, kita mah santai aja," tutup Raffi Ahmad.

RECOMMENDED BY EDITOR