Brilio.net - Bagi pencinta dunia hiburan Korea Selatan, siapa yang tidak tahu Running Man? Salah satu variety show yang hits dari SBS ini sudah mengudara sejak tahun 2010.

Running Man adalah variety show komedi. Beranggotakan awal 9 orang, terdiri Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, Lizzy, Song Joong-ki, dan Gary. Mereka ditugaskan untuk menyelesaikan setiap misi dengan waktu terbatas dan setiap misi memiliki kesulitan masing-masing.

Seiring berjalannya waktu ada perombakan formasi, keluar masuknya para member kini Running diisi 8 anggota, antara lain Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Song Ji-hyo, Jeon So-min, Yang Se-chan.

Semua member Running Man memiliki ciri khas kelucuan masing-masing. Nah di antaranya adalah sosok Lee Kwang-soo. Di Running Man, Kwang-soo memiliki karakter suka berkhianat. Kwang-soo juga terkenal dengan julukan jerapah karena memiliki postur badan tinggi yakni 190 cm.

Selain itu juga Kwang-soo dikenal mudah sekali jatuh cinta pada setiap bintang tamu cewek. Dia sangat mudah naksir pada tamu cewek di Running Man. Sifat uniknya ini selalu menjadi bahan bully rekan-rekannya di Running Man.

Loading...

Namun kali ini berbeda. Dari sekian banyak bintang tamu, Kwang-soo akhirnya bisa benar-benar menemukan tambatan hatinya.

Agensi yang sudah menaungi Lee Kwang-soo, King Kong Entertainment juga sudah memberikan konfirmasi bahwa Kwang-soo resmi menjalin hubungan dengan aktris Lee Sun-bin.

Pasangan ini bertemu pertama kali ketika Sun-bin menjadi bintang tamu Running Man pada September 2016 lalu. Setelah bertemu di Running Man, keduanya mulai berteman dekat. Setelah itu mereka sudah resmi berpacaran sejak lima bulan lalu.

Nah, seperti apa potret kebersamaan Lee Kwang-soo dan Lee Sun-bin? Berikut sudah Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (31/12).

1. Ketika Lee Sun-bin menjadi bintang tamu Running Man, keduanya sudah saling melemparkan sinyal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @koreanvarietyshows on

2. Di episode Running Man kala itu, Lee Sun-bin pernah mengatakan kalau mereka cocok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @koreanvarietyshows on

3. Acara Running Man memiliki konsep menyelesaikan misi secara berpasangan. Kala itu Lee Sun-bin mendapatkan pasangan bersama Lee Kwang-soo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @koreanvarietyshows on

4. Momen kebersamaa Lee Kwang-soo bersama Lee Sun-bin setelah menjadi tim di Running Man.

Kwang-soo dan Sun-bin instagram

foto: Instagram/@koreanragam

5. Di akhir acara Running Man, Lee Sun-bin masih menyukai Kwang-soo sebagai pasangannya. Lee Sun-bin mengatakan Kwang-soo adalah tipe idealnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Malaysia Running Man Fans (@runningman_bigrespect_9012) on

6. Keduanya kini sudah sering tampil bersama. Misalnya Kwang-soo pernah menemani Sun-bin ketika bertemu dengan rekan-rekannya.

Kwang-soo dan Sun-bin instagram

foto: Instagram/@jeonsominfanpage

7. Penggemar setia Running Man, khususnya Lee Kwang-soo turut bahagia mendengar kabar hubungan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by All about Korea (@koreanlooks.tv) on

8. Pasangan ini juga sudah kerap memanggil dengan panggilan 'sayang' secara terbuka.

Kwang-soo dan Sun-bin instagram

foto: Instagram/@koreanlooks.tv

RECOMMENDED BY EDITOR