Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Chris Pratt. Bintang Avengers ini telah resmi menikahi Katherine Schwarzenegger yang merupakan putri dari aktor veteran Arnold Schwarzenegger. Kabar pernikahan ini disampaikan langsung oleh keduanya melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Dalam postingan yang diunggah pada beberapa jam yang lalu, Chris dan Katherine sama-sama mengunggah foto romantis pada momen pernikahan mereka. Keduanya juga menuliskan caption sama yang menyatakan kalau saat ini mereka sudah resmi menikah.

Dilansir brilio.net dari E! News, Senin (10/6), pernikahan pemeran Star-Lord dalam film Guardian of the Galaxy ini dilangsungkan di San Ysidro, California pada Minggu (9/6). Upacara pernikahan tersebut dikabarkan berlangsung sangat meriah dan romantis. Bintang-bintang Hollywood papan atas juga terlihat hadir di acara pernikahan ini.

"Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan semua yang kami cintai," ujar Chris Pratt dalam unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yesterday was the best day of our lives! We became husband and wife in front of God, our families and those we love. It was intimate, moving and emotional. We feel so blessed to begin this new chapter of our lives. We are so thankful to our families and our friends who stood with us and grateful to Mr. Giorgio Armani who created a once in a lifetime dress for Katherine to wear and for me, the perfect suit. This morning we feel nothing but blessed.

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on

Loading...

Bukan hanya Chris Pratt yang mengunggah potret romantis, istrinya juga melakukan hal serupa. Bahkan postingannya itu diunggah dalam waktu yang sama. Ucapan romantisnya pun juga sama.

"Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami. Kami menjadi pasangan suami istri di depan Tuhan, keluarga dan orang-orang yang kita cintai. Pernikahan ini sangat intim, dan emosional. Kita merasa terberkati untuk melalui babak baru dalam hidup kami. Kami mengucapkan terimakasih untuk keluarga dan teman-teman yang mendukung kami. Terimakasih untuk Mr Giorgio Armani, desainer baju pernikahan kami, " tulis Katherine.

Sebelumnya, Chris dan Katherin dikabarkan sudah dekat dan menjalin asmara sejak Juni 2018. Saat itu, keduanya terlihat pergi dan piknik bersama putra Chris, Jack pada perayaan hari Ayah. Hingga akhirnya, keduanya resmi mengumumkan berkencan pada Desember tahun lalu bertepatan dengan perayaan ulang tahun Katherin.

Tak lama setelah mengumumkan resmi berkencan, Chris dan Katherine mengumumkan pertunangannya pada Januari 2019. Keduanya juga sempat tampil pada acara red carpet premier Avengers: End Game pada beberapa bulan lalu.

Bagi Chris, ini adalah kesempatan keduanya dalam membangun rumah tangga. Sebelumnya, bintang Avengers ini sempat menikahi Anna Faris. Dari pernikahan ini, Chris Pratt memiliki seorang anak laki-laki bernama Jack. Namun biduk rumah tangga Chris dan Anna harus kandas pada tahun 2017 lalu setelah bersama hampir delapan tahun.

RECOMMENDED BY EDITOR