Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut Zaskia Gotik. Diam-diam Zaskia Gotik telah menjadi istri pengusaha muda Sirajuddin Mahmud. Kabar pernikahan tersebut berhembus setelah Zaskia Gotik secara resmi memperkenalkan sang pujaan hati ke khalayak, Maret 2020 lalu.

Keduanya diketahui melangsungkan ijab kabul di kediaman Sirajuddin Mahmud, di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada, Rabu (22/4) lalu. Sosok kekasih baru Zaskia Gotik itu pun langsung mengundang perhatian. Pasalnya, Sirajuddin Mahmud rupanya bukan orang sembarangan. Diketahui, Sirajuddin Mahmud Sabang berprofesi sebagai pengusaha asal Kalimantan.

Kabar pernikahan Zaskia Gotik dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif. Sirajuddin telah melangsungkan pernikahan beberapa hari lalu.

"Iya (telah menikah)," kata Hisbulatif dikutip Liputan6.com.

Meski telah sah secara agama, namun pernikahan keduanya belum terdaftar secara negara. Ini karena ada beberapa syarat pernikahan yang belum bisa dipenuhi karena terhambat pandemi corona Covid-19.

Loading...

"Pernikahan resmi secara agama, dan belum didaftarkan di KUA," jawab Hisbulatif lagi.

zaskia gotik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Saat ini, pihak KUA Karang Bahagia masih menunggu berkas-berkas keduanya agar pernikahan mereka terdaftar oleh negara, dan tidak dinyatakan sebagai nikah siri.

"Enggak masalah selama itu tidak lebih dari 60 hari. Kalau lebih dari 60 hari, berarti pernikahannya dianggap nikah siri," ujarnya

Untuk mas kawin pernikahan, Zaskia Gotik dipersunting Sirajuddin Mahmud dengan satu set perhiasan. Hal itu diungkapkan Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat yang hadir dalam pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin.

"Mas kawinnya satu set perhiasan," ujar Hisbulatif saat dihubungi Jumat (24/4).

Namun sayangnya, Hisbulatif tidak bisa menjelaskan secra detail berapa gram perhiasan yang dijadikan mas kawin.

"Jadi itu ada satu set perhiasan aja dan walinya juga menyebutkannya cuman tersebut aja tidak secara detail," kata Hisbulatif.

"Nilainya enggak disebutkan," sambungnya.

RECOMMENDED BY EDITOR