Brilio.net - Kabar bahagia kini sedang menyelimuti pemeran Herbie: Full Loaded, Lindsay Lohan. Aktris sekaligus model ini diketahui telah dipersunting kekasihnya, Bader Shammas usai kurang lebih 3 tahun menjalin hubungan asmara. Kabar bahagia ini pun dibagikan Lindsay tepat di momen ulang tahunnya yang ke-36 tahun.

"Saya adalah wanita paling beruntung di dunia. Anda menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan, semua pada waktu yang sama. Saya terkejut bahwa Anda adalah suami saya. Hidupku dan segalanya. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari," tulis Lindsay Lohan pada unggahan Instagram-nya.

Bader Shammas diketahui berasal dari Kuwait City, Teluk Persia dan merupakan seorang muslim. Tak banyak informasi yang bisa digali dari suami Lindsay Lohan, lantaran dia begitu tertutup perihal urusan pribadinya. Bahkan selama ini hubungannya dengan Lindsay jarang tersorot media. Lindsay pun tampaknya begitu menjaga privasi pasangannya itu.

Menurut beberapa sumber, Bader merupakan lulusan dari University of South Florida dan memiliki gelar study pada bidang Teknik Mesin. Kemudian, Bader Shammas melanjutkan pendidikannya untuk mendapatkan gelar doktor Bachelor of Science pada bidang keuangan dari John H.Sykes College of Business.

Bahkan selain itu, Bader Shammas diketahui memiliki jabatan Asisten Wakil Presiden di Credit Suisse, bank investasi global di Dubai. Pada 2017, Bader Shammas bekerja sebagai associate di BNP Paribas Wealth Management.

Seperti yang diketahui, pasangan ini sedikit sekali membagikan momen kebersamaannya di media sosial. Berikut ini beberapa potret kemesraan Lindsay Lohan dan Bader Shammas yang jarang tersorot, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @lindsaylohan, Rabu (6/7).