Brilio.net - Aktris cantik Audi Marissa saat ini tengah berbahagia. Pesinetron sekaligus host ngetop Tanah Air ini resmi menikah dengan pria pujaannya, Anthony Xie pada Sabtu (12/9) di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Menikah di usia 25 tahun, pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa ini terbilang memiliki perjalanan karier yang cukup bersinar. Terjun lewat ranah seni peran, namanya mulai dikenal ketika ia membintangi sinetron berjudul Syamsul dan Badriah pada 2007. Sejak saat itu, nama Audi pun seakan tak pernah ketinggalan di berbagai judul sinetron hits Indonesia.

Selain sinetron, karakter Audi yang asyik dan humoris juga membuatnya laris manis sebagai host acara musik. Berprestasi, ia bahkan sempat meraih penghargaan Host Paling Inbox di acara Inbox Awards pada 2015 silam.

Dengan segala pesona dan popularitasnya, tentu membuat kamu penasaran bukan seperti apa transformasi dari istri Anthony Xie ini? Berikut 10 potret transformasi Audi Marissa, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @audimarissa dan sumber lain, Minggu (13/9).

1. Aktris, model sekaligus pembawa acara ini lahir pada 24 Mei 1995 lalu.

foto: Instagram/@audimarissa

2. Berdarah Minang, Audi merupakan anak pertama dari pasangan Rupawan Djamil dan Jenar Marissa.

foto: Instagram/@audimarissa

3. Memiliki talenta sejak kecil, ia pun terjun ke dunia akting saat usianya masih 13 tahun.

foto: Instagram/@audibellaofc_id

4. Sinetron pertama yang ia bintangi adalah Syamsul dan Badriah yang tayang pada 2007 silam.

foto: Instagram/@ofcaudinizer

5. Menginjak usia 16 tahun, paras ayu Audi pun kian terpancar nyata.

foto: Instagram/@audimarissa

2 dari 2 halaman

6. Namanya juga kian mendominasi layar kaca berkat sederet sinetron yang dibintanginya.

foto: Instagram/@audimarissa

7. Audi memang kerap gonta-ganti gaya rambut. Potretnya dengan rambut ungu pada tahun 2013 ini pun sempat mencuri perhatian.

foto: Instagram/@audimarissa

8. Audi kemudian melebarkan sayapnya sebagai host acara musik sekitar tahun 2015.

foto: Instagram/@audimarissa

9. Sempat menjalin hubungan dengan laki-laki lain, Audi kemudian melabuhkan hati kepada Anthony Xie. Mereka berpacaran sejak 2017 lalu.

foto: Instagram/@audimarissa

10. Menikah pada usia 25 tahun, pesona dan aura cantik Audi di hari pernikahannya ini pun begitu mencuri perhatian dan jadi sorotan.

foto: Instagram/@ryanogilvy