Brilio.net - Pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus akhirnya terlaksana pada hari ini Jumat (19/11). Pasangan yang telah mengenal selama 2 tahun ini sudah sah menjadi suami istri. Momen pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus pun disiarkan lewat Live Instagram @cupitagobas19.

Prosesi akad nikah pun berlangsung khidmat. Dengan tegas, Bintang Bagus membacakan ijab qabul dengan satu tarikan nafas.

"Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai 119 juta dibayar tunai," kata ayah Cupi Cupita sebagai wali nikah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Bintang Bagus.

mahar Cupi Cupita © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cupitagobas19

Terungkap sudah mahar pernikahan yang diberikan untuk Cupi Cupita, yakni berupa logam mulia 19 gram serta uang kripto senilai 199 juta. Sebab sehari sebelum menikah, Cupi Cupita sempat mengunggah foto dinner bersama Bintang Bagus dan mengatakan tengah berdiskusi soal mahar. Cupi Cupita kala itu sempat memilih kripto karena sedang tertarik dengan investasi.

"Lagi ngobrolin salah satu dari mahar nanti,Kasih saran dong kriteria kripto yg punya potensi masa depan, kegunaan dan fundamental yg jelas," demikian caption foto yang ditulis Cupi Cupita sebelum menikah.

Seperti diketahui mahar uang kripto sendiri masih menuai beragam kontroversi di kalangan masyarakat. Dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun diketahui mengharamkan kripto sebagai mata uang dalam Forum Ijtima Ulama. Namun tidak menutup kemungkinan mata uang kripto ini bisa berubah jadi halal dengan syarat tidak mengandung gharar, dharar, dan qimar.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)