Brilio.net - Kamu masih ingat Bajindul Gokil Abis? Orang Indonesia yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Korea Selatan. Namanya semakin dikenal banyak orang lewat vlog di channel Gokil Abis. Videonya telah ditonton lebih dari jutaan pasang mata.

Pemilik nama lengkap Parindra Sidik Cahyono ini telah kembali dari Negara Ginseng ke Tanah Air. Usai menyelesaikan kerja di Korea Selatan, Bajindul memiliki kehidupan baru menjadi seorang suami. Pada 10 Mei kemarin, Bajindul mempersunting kekasihnya yang juga berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hongkong.

Pertemuan yang berawal dari pertemanan semakin jadi intens dan memberikan benih-benih asmara. Kini Bajindul menetap di Magetan bersama sang istri bernama Ismiati. Pernikahan Bajindul dan Ismiati menjadi sorotan banyak orang. Pasalnya saat akad nikah, Bajindul mengucapkan ikrar janji suci sebanyak dua kali.

Bajindul dan Ismiati telah menjadi sepasang suami istri. Banyak YouTuber ikut merekam dan menjadi saksi janji suci mereka. Kebahagiaan begitu terpancar usai ijab qabul dinyatakan sah oleh sang penghulu.

Brilio.net telah merangkum potret kebersamaan Bajindul dengan Ismiati dari Instagram @gokilabisbajindul pada Kamis (17/5).

1. Potret resepsi Ismiati dan Bajindul dengan busana pengantin adat Jawa.

 bajindul ismiati © 2018 brilio.net




2. Cincin manis telah melingkar di jemari Ismiati.

 bajindul ismiati © 2018 brilio.net




3. Potret Bajindul-Ismiati bersama mas kawinnya.

 bajindul ismiati © 2018 brilio.net




4. Ismiati mengaku sosok Bajindul adalah pria yang begitu menghargai wanita. Tak hanya itu, sosok humoris membuat Ismiati jatuh hati.

 bajindul ismiati © 2018 brilio.net




5. Memiliki kesamaan jadi pekerja Indonesia di luar negeri membuat keduanya saling berbagi cerita.

 bajindul ismiati © 2018 brilio.net




6. Potret Ismiati dan Bajindul saat masih pacaran.

 bajindul ismiati © 2018 brilio.net




7. Gombal-gombalan bareng di pesawat.