Brilio.net - Sheila Marcia yang saat ini dikenal sebagai seorang DJ sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya perempuan yang berperan dalam film Hantu Jeruk Purut ini sudah resmi dipersunting oleh kekasihnya, DJ Dimas Akira. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada tanggal 20 Februari di Pulau Dewata Bali.

Meskipun berlangsung secara tertutup, kebahagiaan keduanya tampak jelas melalui unggahan beberapa rekan terdekatnya. Gaun dan jas serba putih dipilih untuk hari bahagia mereka. Bahkan dua hari selang pernikahannya, Sheila dan Dimas kompak mengunggah pertama kali potret keduanya sebagai sepasang suami-istri. Selfie yang mereka lakukan menunjukkan raut kebahagiaan, tergambar dari senyum yang diberikan.

Sebelum berlabuh ke pelukan Dimas, Sheila sudah menjalani hubungan percintaan dengan beberapa pria. Sebagai publik figur, ia pernah menjalin hubungan asmara dengan sesama artis. Mulai dari presenter, pesinetron sampai penyanyi pernah singgah di hati Sheila. Ada siapa saja? Yuk simak ulasan brilio.net pada Minggu (23/2) dari berbagai sumber berikut.

1. Adi Nugroho.

Mantan Sheila Marcia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adinugroho_st

Presenter Adi Nugroho rupanya pernah singgah di hati aktris cantik Sheila Marcia. Sebelum menikah dengan Donita, Adi dikenal sebagai presenter pencarian bakat AFI. Namun hubungan Adi Nugroho dan Sheila Marcia saat itu tidak berlangsung lama. Diketahui keduanya, menjalin hubungan berlangsung selama beberapa bulan saja sebelum akhirnya berpisah.

2. Ricky Harun.

Mantan Sheila Marcia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rickyharun

Ricku Harun adalah sosok selanjutnya yang pernah mengisi hati Sheila Marcia. Putra dari Donna Harun tersebut memiliki perjalanan asmara yang tidak jauh berbeda dengan Adi Nugroho. Ricki Harun dan Sheila Marcia menjalani hubungan selama 3 bulan saja. Ketidakcocokan menjadi alasan di balik berpisahnya Ricky dan Sheila. Namun pada akhirnya Ricky Harun berlabuh pada Herfiza Novianti yang menjadi istrinya saat ini.

3. Roger Danuarta.

Mantan Sheila Marcia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Nama Roger Danuarta ramai dibicarakan pada akhir-akhir ini. Hal itu terjadi semenjak pernikahannya dengan Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019 lalu. Semenjak itu pula keduanya tampak menjadi pasangan yang diidam-idamkan netizen. Tapi sebelum menemukan jodohnya, Roger pernah menjadi salah satu mantan dari Sheila Marcia.

Di antara para mantannya, kedekatan Sheila dan Roger yang lebih lama bertahan. Keduanya bahkan sempat dikabarkan akan menuju pelaminan. Hubungan keduanya juga sudah mendapat restu dari orangtua Roger. Ayahnya pun sampai membuatkan desain gaun pengantin untuk Sheila. Namun sayang, Sheila saat itu tersandung kasus pesta sabu dan hubungan keduanya pun kandas.

4. Jupiter Fourtissimo.

Mantan Sheila Marcia  © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Aktor Jupiter Fourtissimo kini jarang terdengar kabarnya. Namun ia sempat menjadi perbincangan publik lantaran hubungan kedekatannya dengan Sheila Marcia. Keduanya dikabarkan dekat saat Sheila mendekam di balik jeruji besi. Hubungan tersebut berlanjut menjadi persahabatan di antara Sheila dan Jupiter.

Pada akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Sayangnya, tak semanis hubungan dengan Roger. Sheila dan Jupiter diketahui memutuskan berpisah sejak Sheila keluar dari penjara dan aktif kembali di dunia hiburan pada 2009 silam.

5. Anji.

Mantan Sheila Marcia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duniamanji

Pasca bebas pada Maret 2009, Sheila Marcia kembali ditangkap pada September 2009. Namun penangkapan ini sempat mengejutkan publik, lantaran Sheila dikabarkan mengandung 2 bulan. Padahal saat itu Sheila diketahui belum menikah dan tidak terlihat dengan pria manapun. Setelah beberapa bulan berlangsung, Sheila melahirkan putri pertamanya. Anak tersebut diungkapkan merupakan buah cinta Sheila Marcia dan Anji mantan vokalis Drive.

6. Kiki Mirano.

Mantan Sheila Marcia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@precious.brianna

Berbeda dari mantan kekasih sebelumnya, Sheila Marcia kembali dekat dengan seorang pria bernama Kiki Mirano. Keduanya terlihat lebih serius dalam menjalani hubungan asmara. Bahkan tak tanggung-tanggung, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Rumah tangga Sheila dan Kiki menjadi semakin hangat dengan kehadiran dua orang anak. Namun takdir berkata lain, pernikahan pasangan ini harus berakhir pada Mei 2016. Sheila menggugat cerai Kiki dan menjalani proses perceraian selama hampir satu tahun.

7. DJ Dimas Akira.

Mantan Sheila Marcia  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@itssheilamj

Dimas Akira adalah seorang pria yang berprofesi sama dengan Sheila Marcia. DJ ini berhasil menarik hati Sheila Marcia untuk menjalin hubungan asmara. Keseriusan Dimas dengan Sheila ditunjukkan dengan melamarnya pada Desember 2019.

Tampak rona bahagia tergambar pada wajah Sheila saat memamerkan cincin yang diberikan Dimas. Tak butuh waktu lama, selang 2 bulan keduanya melangsungkan pernikahan di Bali. Tanggal cantik 20 Februari 2020 menjadi saksi janji suci Dimas dan Sheila.