Brilio.net - Usai melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (7/11) lalu, hari-hari pedangdut cantik Zaskia Gotik kini semakin berwarna. Lewat akun Instagramnya, istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang ini pun kerap membagikan potret menggemaskan bayi mungilnya.

Baru-baru ini, Zaskia juga turut mencurahkan isi hatinya usai resmi menjadi seorang ibu. Rupanya, Zaskia saat ini sering baper melihat tumbuh kembang anaknya.

Hal itupun diungkapkan Zaskia mengiringi unggahan foto putri cantiknya yang terlihat sedang tidur. Selain curhat mengenai dirinya yang selalu baper melihat tumbuh kembang sang buah hati, Zaskia juga mengaku sangat bersyukur karena kini kehidupannya semakin lengkap setelah memiliki momongan.

Zaskia mengatakan bahwa setelah menjadi seorang ibu yang selalu mengurus semua keperluan sang buah hati sendiri, ia selalu baper melihat tumbuh kembang sang putri.

Curhat gotik jadi ibu © Instagram


© Instagram/@zaskia_gotix

 

"Alhamdulillah g terasa udah jadi ibu sekarang setiap liat pertumbuhanmu jadi baper bawaannya," terang Zaskia di laman Instagramnya pada Selasa (8/12).

Lebih lanjut, Zaskia mengucap terima kasih kepada Allah SWT dan bersyukur karena telah memiliki momongan. Tentunya kehadiran sang buah hati melengkapi kebahagiaannya bersama sang suami.

Curhat gotik jadi ibu © Instagram


© Instagram/@zaskia_gotix

 

"Terimakasih ya allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil ditengah2 kami g putus doa dan usaha juga dari neng," tukasnya.