Brilio.net - Minat akan dunia sepak bola Indonesia diperlihatkan sejumlah artis Tanah Air, terbaru Prilly Latuconsina resmi menjadi pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang. Hal itu disampaikan langsung oleh perempuan berusia 25 tahun tersebut lewat unggahan Instagram pribadinya.

Prilly Latuconsina resmi jadi pemilik Persikota Tangerang Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly.

Sebenarnya rumor ketertarikan Prilly untuk membeli saham Persikota sudah terdengar beberapa waktu lalu. Namun kala itu belum ada informasi resmi dari Prilly.

Setelah resmi klub bola tersebut dipegangnya, Prilly pun mengusahakan sebisa mungkin agar dapat memberikan yang terbaik.

"Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun kedepan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1," sambungnya.

Prilly pun percaya, segala sesuatu diusahakan dengan baik pasti akan membuahkan hasil manis.

"Tidak ada yang tidak mungkin.
SEMANGAT SEMUANYA!
@persikotafc1994," pungkas Prilly Latuconsina.

Menurut beberapa sumber, sejak Gading Marten masuk ke manajemen klub tersebut, nama Prilly memang disebut-sebut menjadi artis yang akan menyuntikkan dana ke Persikota. Mengingat saat ini Persikota memang sangat membutuhkan dana untuk bersaing di Liga 3 2022, serta agar dapat berkembang lebih baik.

Dibawah naungan Prilly Latuconsina harapannya Persikota dapat melakukan banyak hal, termasuk bersaing lagi dalam waktu dekat. Terlebih tim yang bermarkas di Stadion Benteng Tangerang itu pernah menjadi tim unggulan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)