Brilio.net - Muzdalifah kini resmi melepas status janda setelah dipersunting sang pujaan hati, Fadel Islami Rakhmat. Keduanya resmi menjadi suami-istri pada Jumat (26/4). Digelar di rumah Muzdalifah, momen ijab kabul berlangsung hikmat dengan kehadiran keluarga dan sahabat dekat.

Menyandang status sebagai pengusaha kaya, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami justru digelar dengan sederhana. Digelar di ruang tamu kediaman Muzdalifah di kawasan Tangerang, keduanya melaksanakan pernikahan dengan adat Sunda. Muzdalifah tampak memesona dalam balutan kebaya pengantin khas Sunda. Sedangkan Fadel, tampak gagah dengan busana pengantin warna senada.

ungkapan muzdalifah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inggrid_kansil

Usai melangsungkan ikrar janji suci dan resepsi, Fadel Islami memamerkan momen kebersamaannya dengan Muzdalifah untuk pertama kali setelah resmi menyandang sebagai suami-istri. Melalui Instagram Stories-nya, cowok berusia 25 tahun ini membagikan potret kebersamaannya dengan sang istri di rumah. Meskipun tak ada kalimat yang ditinggalkan, namun kebahagiaan jelas begitu terpancar dari keduanya.

ungkapan muzdalifah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat

Nggak berbeda jauh dari Fadel Islami, Muzdalifah juga mengunggah potret bahagia bersama sang suami. Mantan istri Nassar ini mengunggah momen akad nikahnya bersama Fadel dengan ekspresi penuh kebahagiaan. Pada keterangan caption, Muzdalifah mengungkapkan rasa bahagianya setelah sah jadi istri Fadel Islami.

ungkapan muzdalifah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah99

"Alhamdulillahh dngn ijin Alloh hari ini aku sah menjadi isteri mu ,,,insyaa Allohh aku mnjadi isteri yg sholeha yg salaluu taat ajaran Alloh @fadelislami.rakhmat," tulis Muzdalifah seperti dikutip brilio.net, Jumat (26/4).

Unggahan kebahagiaan Muzdalifah yang dibagikan beberapa menit lalu tersebut pun langsung menuai beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku turut berbahagia dengan pernikahan Muzdalifah dan Fadel. Tak sedikit pula yang mendoakan agar pernikahan keempat Muzdalifah ini menjadi yang terakhir.

"Semoga jadi kekuarga sakinah mawaddah warahmah. Rencana Allah emang indah," tulis akun @yuyunsafitridwiyanti.

"Alhamdulillah..semoga menjadi kluarga SAMAWAH AAMIIN," ungkap akun @irend_azha.

"Selamat menempuh hidup baru bunda.... Semoga selalu diberi kebahagiaan dunia dan Akhirat. Aamiin," kata akun @nanna_cece.

"Selamat Ya Semoga Bahagia selalu dan langgeng Smoga ini Pernikahan yg terachir...," imbuh akun @yanie.04.

"Alhamdulillah ... semoga langgeng sampai maut memisahkan ... samawa," pungkas akun @adhe_yulianti_supardi.