Brilio.net - Pesepak bola Borneo FC, Diego Robbie Michiels masih menjalani masa-masa hijrahnya. Hal itu ia terapkan juga saat menikahi seorang wanita cantik pada awal Juli lalu. Pernikahan Diego Michiels kala itu digelar secara Islam. Diego resmi menikah dengan Dhea Anada Boru Simatupang.

Pada masa awal-awal masa hijrah, Diego mengaku masih sangat labil dan sering berbuat salah. Namun kini dirinya sudah berubah jadi sosok yang lebih baik. Terlebih karena pria berusia 29 tahun itu sekarang sudah punya istri yang bisa membimbingnya.

Diego Michiels tato instagram

foto: Instagram/diegomichiels24

"Sebelum nikah udah lebih kalem. Memang dulu masih labil, sering orang bilang begini-begini, tapi kalau kita sendiri belum siap, kita belum bisa berubah. Tapi kalau kita dari diri sendiri pasti bisa berubah. Lama-lama kita juga, malu sendiri melakukan yang tidak baik," ungkap Diego dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (28/8).

Loading...

Meski sudah hijrah, Diego mengaku tak punya guru spiritual yang spesifik. Pria berdarah Belanda itu lebih banyak belajar secara otodidak lewat berbagai video dakwah di Youtube.

"Youtube. Saya sering nonton di Youtube videonya. Gitu aja. Ya pengajian juga. Lebih tenang. banyak rezeki datang," sambungnya.

Dalam hukum Islam, seorang muslim dilarang memiliki tato pada tubuhnya. Sementara itu, Diego memiliki banyak sekali ukiran tato. Apakah Ia bakal menghapusnya suatu saat nanti?

"Nggak, tidak boleh. Itu (hapus tato) lebih sakit daripada kita buat tato," tutup Diego.

RECOMMENDED BY EDITOR