Brilio.net - Pekan ini kabar mengejutkan datang dari salah satu band asal Bandung yakni Yovie and Nuno. Pasalnya salah satu member dari Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang kerap disapa Dikta resmi hengkang dari band yang membesarkan namanya. Dikta memutuskan hengkang per 1 Juni 2022.

Melalui video yang diunggah di media sosial instagram pribadi milikinya @dikta pada hari Rabu (1/6) Dikta memberikan klarifikasi mengenai hengkangnya dari Yovie and Nuno.

"Per hari ini tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno. Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik. Dan ini keputusan terbaik untuk kita semua," jelas Dikta, dikutip brilio.net dari instagram @dikta, Kamis (2/6).

Dalam video tersebut Dikta memberikan ucapan terimakasih pada semua member yang telah memberikan pengalaman terbaik baiknya. Selama berkarya bersama selama 15 tahun membuat Dikta memiliki pengalaman yang tidak pernah terlupakan. Bahkan perjalanan kariernya bersama Yovie and Nuno akan menjadi cerita di masa depan untuk anak dan cucunya.

"Selama lebih hampir 15 tahun saya di Yovie and Nuno, banyak sekali pengalaman dan cerita-cerita yang sangat berharga yang bisa saya ceritakan pada anak, cucu saya kelak," jelasnya.