Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/lea)

27 Juni 2019 09:05

Resmi gugat cerai Song Hye Kyo, ini pernyataan lengkap Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017..

Resmi gugat cerai Song Hye Kyo, ini pernyataan lengkap Song Joong Ki

View Image



Brilio.net - Kabar mengejutkan dari pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah sebelumnya beredar isu perceraian, akhirnya Song Joong Ki buka suara tentang kehidupan rumah tangganya bersama Song Hye Kyo. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Song Joong Ki melayangkan gugatan perceraian atas Song Hye Kyo.

Meskipun begitu, Song Joong Ki tidak dapat menjelaskannya secara detail. Secara resmi, pengacara Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerai kliennya. Gugatan cerai Song Joong Ki atas Song Hye Kyo itu telah diserahkan ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni kemarin.

"Kuasa hukum kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," ungkapnya seperti brilio.net lansir dari Soompi.

Tak hanya itu, sang pengacara juga menyampaikan pesan dari Song Joong Ki. Dalam pernyataannya, Song Joong Ki meminta maaf kepada penggemar dan menjelaskan bahwa ia ingin berpisah secara damai.

Berikut pernyataan Song Joong Ki:

Loading...

"Halo. Ini Song Joong Ki.

Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita buruk ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan peduli pada saya.

Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai.

Saya meminta pengertian kalian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membayar kalian melalui produksi besar di masa depan.

Terima kasih," ujar Song Joong Ki melalui pengacaranya dikutip dari Soompi.

Diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017. Mereka dipertemukan dengan membintangi drama populer Descendants of the Sun.

Sebelumnya, isu perceraian pasangan yang dikenal dengan sebutan Song Song Couple ini sudah ada sejak Februari 2019 lalu. Belum genap dua tahun pernikahan mereka, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan bercerai. Kabar tersebut bermula dari sebuah media China yang memberitakan Song Hye Kyo saat berada di bandara, tak tampak menggunakan cincin pernikahannya.

Media tersebut lantas menyebutkan bahwa pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah berakhir, serta menyebutkan bahwa Song Hye Kyo telah menghapus foto-foto Song Joong Ki dari Instagram resminya @hyekyo1122. Namun, dari penelusuran brilio.net, Song Hye Kyo masih memajang foto pernikahan dengan Song Joong Ki.

Resmi gugat cerai Song Hye Kyo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kyo1122

Sejak menikah pada 31 Oktober 2017 lalu, memang tidak tampak Song Hye Kyo mengunggah aktivitasnya bersama Song Joong Ki. Song Hye Kyo hanya menunggah foto dan sesekali mengunggah video yang berkaitan dengan pekerjaan.

Foto bersama Song Joong Ki juga tampak pada unggahan Song Hye Kyo pada 18 Juni 2016. Foto hitam putih, Song Joong Ki tampak merangkul Song Hye Kyo. Foto tersebut diunggah saat keduanya belum menikah dan masih sama-sama terlibat dalam drama Korea Descendants of The Sun.

Resmi gugat cerai Song Hye Kyo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kyo1122

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Song Song Couple Song Hye-kyo Song Joong-ki K-Pop Artis Korea
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE