Brilio.net - Kabar akan segera menikahnya Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi kabar hangat diperbincangkan oleh masyarakat. Kabar ini muncul setelah munculnya foto-foto keduanya tengah berpose untuk prewedding. Foto dengan busana adat Sumatera Barat yang diunggah pada media sosial keduanya merupakan foto prewedding keduanya.

Teka-teki seputar pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya terjawab melalui sebuah unggahan akun Instagram Harisiwi Achmad. Harsiwi Achmad sendiri merupakan Programming Director Surya Citra Media sekaligus tokoh publik. Tanggal lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora diumumkan Harsiwi lewat unggahan di medsos, pada Jumat (28/5).

tanggal lamaran Rizky Billar © berbagai sumber

foto: Instagram/@harisiwiachmad

Pengumuman ini menyertai foto prewedding Rizky Billar dan Lesty Kejora mengenakan baju adat Minangkabau dengan latar merah polos dihiasi tulisan, “Alhamdulillah, selamat Lesty dan Billar.”

Bersama foto itu, Harsiwi Achmad menulis caption, “Para Leslar lovers, ini adalah berita membahagiakan... akhirnya Kakak @rizkybillar melamar Dede kesayangan @lestykejora dan mengumumkan tanggal lamaran mereka.”

Berikutnya, disampaikan secara resmi tanggal yang dipilih calon pengantin untuk menggelar lamaran. “Yaitu 13 Juni 2021, alhamdulillah selamat kedua calon mempelai... anak-anakku,” sambungnya.

Rencana bahagia Rizky Billar dengan pelantun “Tirani” dan “Purnama” itu kebanjiran doa. Harsiwi Achmad sendiri berharap persiapan menuju ke pelaminan lancar dan diberkahi Allah.

“Kami semua terharu dengan perjuangan kalian, semoga semua persiapan lancar dan diberkahi. Mama selalu berdoa untuk kebahagian kalian berdua. Billar @rizkybillar titip @lestykejora ya Nak,” pungkas Harsiwi Achmad.

Kabar mengenai tanggal lamaran antara Rizky Billar dan Lesty Kejora yang diumumkan oleh Harisiwi Achmad ini dibenarkan oleh keduanya. Pengakuan tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram terverifikasi Indosiar, unggahan terbaru menampilkan potongan video Rizky Billar dan Lesty Kejora menyampaikan pengumuman lamaran mereka yang tinggal hitungan hari.

tanggal lamaran Rizky Billar © berbagai sumber

foto: Instagram/@indosiar

“Dengan penuh senyuman @rizkybillar dan @lestykejora mengumumkan hari bahagianya yang ditayangkan secara live di Indosiar. Akhirnya #TAKDIRCINTALESLAR akan bersemi di pelaminan. Semoga dilancarkan ya dan sampai bertemu tanggal 13 Juni 2021 nanti ya,” tulis Indosiar.

Atas diumumkannya hari lamaran pasangan selebriti muda ini menjadi perhatian masyarakat, terutama penggemar keduanya. Pada unggahan Harisiwi Achmad banjir dengan komentar yang mendoakan untuk pasangan Rizky dan Lesty. Bahkan artis-artis lain ikut memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

“Alhamdulillah. Congratulations. Terima kasih banyak Ibu @harsiwiachmad nanti akan disiarkan langsung di Indosiar, kita semua Happy,” cetus pedangdut Fitri Carlina di kolom komentar.
"semoga niat baik mereka Allah lancarkan, semoga dd billar selalu dalam lindungan Allah. Aamiin" komentar akun @kalojadisahabatnantigajadi.
"Mama terimakasih banyakk, leslar semua bahagia yaallah lancarkanlah niat baik mereka aamiin ya rabbal alamin" tulis @brusssh.