Brilio.net - Kabar perceraian pasangan Korea Selatan Song Song-ki dan Song Hye-kyo berhasil menyita perhatian publik. Gugatan cerai itu sudah masuk ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni lalu. Gugatan diajukan oleh pihak pria, yang tak lain adalah Song Joong-ki.

Tentu saja seluruh penggemar kedua pasangan sangat sedih dan tak pernah menyangka. Song Joong-ki sempat memberikan permintaan maafnya khusus untuk fans melalui kuasa hukumnya. Pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo yang disebut-sebut sangat serasi ini kini tengah berada di ambang perpisahan.

Song Hye-kyo menangis cerai instagram -foto: Instagram/@kyo1122

Dilansir brilio.net dari koreaboo pada Kamis (27/6), salah satu orang terdekat Song Hye-kyo mengungkapkan belakangan ini wanita 37 tahun itu sempat menangis ketika berbicara tentang kehidupan pernikahannya. Tak hanya itu saja, pemain Encounter itu bahkan sempat kehilangan banyak berat badan.

Song Hye-kyo telah melalui banyak kesulitan mulai dari awal tahun 2019 lalu. Wanita cantik itu telah kehilangan berat badan sekitar 5kg.

Loading...

"Selain berat badannya turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuat khawatir tentang kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tidak sering berbicara tentang pikiran batinnya tetapi dia baru-baru ini menangis ketika berbicara tentang kesulitan yang berkaitan dengan kehidupan pernikahannya dan itu menyakiti hati saya melihatnya seperti itu," ungkap sumber.

Song Hye-kyo menangis cerai instagram -foto: Instagram/@kyo1122

Pada Februari lalu terdapat rumor keduanya akan bercerai. Rumor itu bermula saat Song Hye-kyo kedapatan tak memakai cincin kawinnya. Menurut sumber, kala itu permasalahan sudah mulai muncul di antara mereka. Berat badan Song Hye-kyo mulai turun dengan drastis waktu itu.

Jari-jari Song Hye-kyo juga tampak terlalu kurus untuk cincin pernikahannya dan itu akan terlepas bahkan jika dia memakainya. Sumber menjelaskan bahwa pada awalnya Song Hye-kyo sempat mencari cincin yang lebih kecil untuk dipakai dengan cincin pernikahannya sehingga tidak jatuh lagi.

Sumber terdekat lainnya juga turut memberikan klarifikasi mengenai cincin kawin pasangan itu. Bahwa mayoritas foto yang dirilis di mana Song Joong-ki masih mengenakan cincin kawinnya itu diambil selama musim panas 2018. Namun apabila kamu melihat Song Joong-ki di acara resmi setelah akhir 2018, Joong-ki juga sudah tak mengenakan cincin lagi.

RECOMMENDED BY EDITOR