Brilio.net - Hubungan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia benar-benar berakhir. Setelah menjalani empat kali sidang, akhirnya hubungan keduanya sampai pada babak akhir. Sidang perceraian keduanya digelar pada hari ini, Rabu 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kini Gading dan Gisel resmi berpisah dan melepaskan statusnya sebagai suami istri. Hakim memutuskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Gisel, mengingat usia Gempita masih di bawah umur.

"Mengabulkan hak asuh anak Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya. Demikian putusannya. Pemeriksaan perdata selesai. Sidang ditutup," ucap Hakim Ketua disusul dengan ketukan palu, seperti dilansir brilio.net dari liputan6, Rabu (23/1).

Keputusan hakim tersebut tampaknya menyisakan kesedihan terhadap Gading Marten. Hal ini dapat dilihat dari tiga unggahannya di Instagram yang menyiratkan kesedihan mendalam.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

Unggahan berlatar hitam tersebut tak dapat dikomentari warganet, karena ketiga unggahannya itu kolom komennya tak diaktifkan Gading. Ia benar-benar tak ingin masyarakat menanggapi apapun atas apa yang terjadi pada dirinya saat ini.

Gading dan Gisel menikah pada 14 September 2013 silam di Uluwatu Bali. Pernikahan keduanya tampak harmonis bahkan jauh dari kabar miring. Hingga akhirnya mereka dikaruniai seorang putri yang sangat cantik dan pintar, Gempita.

Lima tahun menjalani bahtera rumah tangga, namun tiba-tiba pada November 2018, publik dikejutkan oleh fakta bahwa Gisel menggugat cerai suaminya dengan perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL dan hari ini mereka resmi berpisah.