Brilio.net - Artis Aura Kasih resmi bercerai dari Eryck Amaral. Perceraian ini resmi setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai penyanyi 'Mari Bercinta' ini. Percerian Aura Kasih dan Eryck Amaral ini pus resmi sejak 28 April lalu.

Setelah resmi bercerai dari Aura Kasih, Eryck Amaral melakukan sambungan video call dengan anaknya yang ada bersama dengan Aura Kasih. Eryck yang saat ini sedang berada di Thailand kemudian mengunggah momen video call bersama putrinya tersbut pada akun Instagram miliknya.

Melalui unggahan Instagram Stories miliknya diketahui Eryck memberikan sebuah pesan kepada sang anak. Pesan dari Eryck itu pun sangat menyentuh. Dalam unggahannya tersebut Eryck mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai putri semata wayangnya.

"Ayah mencintaimu dan tidak akan pernah melupakanmu. Setiap orang mempunyai perjalanan masing-masing," tulis Eryck Amaral dalam tangkapan layar video call bersama sang anak yang diunggah pada Jumat (30/4).

Eryck Amaral tulis pesan untuk putrinya © Instagram/@eryckama_ral

foto: Instagram/@eryckama_ral

Dalam pesan yang diunggahnya tersebut Eryck juga berharap agar suatu saat putrinya dapat memahami jalan yang dipilih oleh kedua orang tuanya. Eryck berharap agar putrinya kelak dapat memahami perpisahannya dengan Aura Kasih.

"Ayah dan ibumu tidak bisa bersama-sama, tidak ada yang salah sedikit pun, kami hanya memilih jalan yang berbeda. Berharap satu hari nanti kamu bisa mengerti dan tetap mencintai ayah meski sedikit, jika ayah tidak bisa melihatmu dalam waktu yang lama; Ayah hanya ingin kamu tahu, Ayah di sini untukmu dan Ayah akan selalu mencintaimu," tulis Eryck.

 

e