Brilio.net - Setelah melalui proses yang panjang, Limbad dan istri keduanya Benazir Endang dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Kamis (25/6).

Dilansir dari liputan6.com, Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa mengabulkan permohonan Benazir dikarenakan selama proses berlangsung, Limbad tidak pernah hadir dalam persidangan. Sementara itu, kuasa hukum Benazir Endang, Amri Luzarfi mengatakan rumah tangga Limbad dan Benazir sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

"Gugatan perceraian kami dikabulkan oleh majelis seluruhnya. Jadi amar putusannya belum diberikan tapi sudah dibacakan bahwa gugatan kami diberikan semuanya. Kedua, memang kami sudah melakukan pendekatan kepada master Limbad. Saya suruh istrinya dan anaknya, Lim Bintang, untuk secara baik datang ke papanya, ceraikan," ujar Amri seperti dikutip dari liputan6.com.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini fakta-fakta soal pernikahan Limbad dan Bintang Endang, Jumat (26/6).

1. Benazir merupakan istri kedua Limbad.

foto: kapanlagi.com


Benazir dan Limbad pertama kali berkenalan saat bertemu di bandara. Dari sana, keduanya saling bertukar nomor telepon dan komunikasi. Setelah tiga bulan pacaran, keduanya memutuskan mantap menikah.

2. Menikah secara agama pada 2010.

foto: Instagram/@benazirlimbad


Diketahui, Limbad dan Benazir telah menikah secara agama. Keduanya menikah siri pada Mei 2010 lalu. Dilansir dari kapanlagi.com, istri pertama Limbad, Susi baru mengetahui pernikahan itu pada 2012.

3. Pernikahan Benazir Endang dan Limbad telah dikaruniai anak.

foto: Instagram/@benazirlimbad


Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Lim Bintang.

2 dari 2 halaman



4. Rumah tangga Benazir dan Limbad diwarnai polemik dengan istri pertama.

foto: Instagram/@benazirlimbad


Selama ini, Benazir sering mendapat teror dari istri pertama Limbad. Hingga suatu ketika putra sulung Limbad dari pernikahannya dengan Susi mengancam akan membunuh Lim Bintang. Setelah cukup lama diam, Benazir akhirnya buka suara.

5. Benazir gugat cerai Limbad.

foto: kapanlagi.com


Merasa tak sanggup dengan sikap yang dilakukan Susi, Benazir memutuskan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada 13 Januari 2020.

6. Resmi bercerai pada 25 Juni 2020.

foto: kapanlagi.com


Setelah melalui beberapa bulan proses, Pengadilan Agama Tigaraksa menyatakan Limbad dan Benazir resmi bercerai pada 25 Juni 2020. Kuasa hukum Benazir, Amri mengatakan rumah tangga kliennya memang sudah tak lagi sepaham.