Brilio.net - Datang ke pernikahan adalah momen paling awkward yang bisa terjadi di dalam hidup. Orang yang dulunya sering menghabiskan waktu susah dan senang bersama-sama. Kini harus rela melihatnya bersanding denga pria atau perempuan lain di pelaminan.

Namun, hanya orang-orang tangguh yang mampu datang ke pernikahan mantan tanpa baper apalagi buat rusuh. Hanis, pengguna akun Twitter @theroutinesya, belum lama ini menceritakan kisah teman prianya yang datang ke pernikahan mantan. Namun, cowok itu diberikan reaksi tak terduga dari suami mantan kekasihnya. Bikin hati tambah ambyar.

Pad video yang diunggah, terekam seorang pria dengan kemeja putih yang tampak grogi. Ia tertawa-tawa sambil menunggu giliran bersalaman dengan kedua mempelai. Pada saatnya tiba, ia pun menoleh ke arah pengantin. Namun apesnya, pengantin pria yang melihatnya lebih dulu malah mengacungkan dua jari tanda 'peace' kepadanya. Tentu saja aksi mempelai pria itu membuatnya salah tingkah.

Loading...

Usai diacungkan tanda 'peace' seperti itu, cowok ini pun tidak gentar. Ia bersikap layaknya laki-laki sejati dengan mengajaknya bersalaman. Niat baik itu pun disambut mempelai pria sambil tersenyum. Namun, pria ini sama sekali tak berani menatap mantan kekasihnya. Entah karena takut baper atau nggak enak dengan sang suami.

"Kawan sedih mantan sudah nikah. Suami mantan malah angkat (emoticon dua jari). Panas hati kawan saya," tulis akun @theroutinesya, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Jumat (11/10).

Usai diunggah beberapa waktu lalu, video cowok ngenes tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Sementara itu, cuitan akun @theroutinesya juga mendapat retweet sebanyak lebih dari 7.000 kali. Beberapa warganet bahkan memuji kekuatan hati pria satu ini.

"Hanya yang pernah mengalami di dunia nyata saja yang paham. Kamu benar-benar hebat bro," tulis akun @haiqqal.

"Ya ampun harusnya dia bawa teman perempuan juga," ujar akun @Mawaddd_.

"Sedihnya mantan dia nikah dengan laki-laki lain," kata akun @FikriRx.

RECOMMENDED BY EDITOR