Brilio.net - Artis cantik Amanda Manopo berencana untuk kuliah di Amerika Serikat. Perempuan kelahiran Jakarta 6 Desember 1999 tersebut berencana kuliah tahun 2021 mendatang dikarenakan tahun ini sedang pandemi Covid-19.

"Doain aja semoga pandemi selesai tahun ini. Terus supaya tahun depan new normal lagi, terus udah bisa beraktivitas dan bisa kuliah. Dan mungkin aja aku ajakin Billy kuliah," ujarnya dilansir dari KapanLagi pada Selasa (11/8) lalu.

Rencana Amanda kuliah di Amerika Berbagai sumber

foto: Instagram/@amandamanopo

Amanda berencana mengambil jurusan bisnis. Meski begitu, kuliah di AS bukan impian utama Amanda.

Loading...

Pacar Billy Syahputra tersebut menjelaskan, keinginannya kuliah di AS untuk mencoba sesuatu yang baru, terlebih sang ayah yang menganggap bahwa pendidikan adalah hal utama. Hal ini pun akan berdampak pada pekerjaan dan hubungannya dengan Billy Syahputra.

"Ya kalau ninggalin (Billy) pasti lah, namanya juga kuliah di luar negeri. Pasti kan nyempetin waktu untuk kayak dateng mungkin kalau misalkan dia nggak sibuk," ujar Amanda.

Rencana Amanda kuliah di Amerika Berbagai sumber

foto: KapanLagi/ Muhammad Akrom Sukarya

Billy Syahputra juga mendukung keinginan sang kekasih selagi itu hal yang positif. Pada awal kedekatan hubungan mereka pun, Amanda sudah memberi tahu pada Billy perihal rencana kuliahnya.

Amanda mengaku, di zaman digital sekarang, hubungan jarak jauh tetap bisa dijaga dengan teknologi komunikasi yang canggih.

"Kita ada handphone, video call. Dengan adanya jarak kan bisa ketika balik kangen-kangenan," katanya.

Billy juga siap untuk menyusul Amanda ke AS untuk melepas rindu. "Mungkin gua kayak nyusul amanda sekadar ketemu quality time beberapa Minggu mungkin seperti itu. Tapi gua akan balik lagi ke Indonesia," ujar Billy Syahputra.

Rencana Amanda kuliah di Amerika Berbagai sumber

foto: Instagram/@bilsky16

Meski begitu, Billy juga menyadari bahwa dirinya mempunyai banyak kesibukkan yang harus diselesaikan dan tanggung jawab di Indonesia. Karena itu, Billy tidak bisa ikut tinggal di AS.

RECOMMENDED BY EDITOR