Brilio.net - Indonesia kembali menggarap film remake atau adaptasi dari luar negeri. Rumah produksi StarVision bekerja sama dengan CJ Entertainment Korea Selatan kali ini memproduksi film 'Sweet 20' yang diadaptasi dari film box office asal Negeri Ginseng berjudul 'Miss Granny'.

Buat yang belum tahu, SWEET 20 ini adalah re-make dari film Korea yang bakalan tayang pas lebaran nanti. Film yang populer di Korea pada tahun 2014 ini dibintangi sederet bintang seperti Shim Eun-kyung, Lee Jin-wook, Jinyoung B1A4, dan cameo dari aktor top Kim Soo-hyun.

kim soohyun sweet 20 © 2017 brilio.net

Nah kalau untuk versi Indonesia, nantinya bakalan berjudul 'Sweet 20' yang dibintangi oleh selebriti lintas generasi seperti Tatjana Saphira, Morgan Oey, Lukman Sardi, Niniek L. Karim hingga Slamet Rahardjo.

Saking dinanti-natikannya film ini, pemain film 'Miss Granny' Shim Eun-kyung dan Kim Soo-hyun rupanya mendengar kabar ditayangkannya 'Miss Granny' versi Indonesia. Dikutip dari video yang diunggah oleh akun Instagram Tatjana Saphira @tatjanasaphira, Jumat (23/6), Kim Soo-hyun mengaku senang mendengar film yang pernah dibintanginya dikemas ulang dan segera tayang di Indonesia.

Ia berharap penonton terhibur dengan film tersebut lantaran Miss Granny meraih kesuksesan di Korea Selatan.

 

Kamsahamnida @soohyun_k216 #MissGranny #MissGrannyIndonesia @sweet20movie

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

 

"Saya dengar versi Indonesia 'Miss Granny' akan main pas lebaran nanti, film ini sangat dicintai oleh penontonnya (di Korea). Semoga penonton Indonesia juga terhibur dengan 'Sweet 20' nanti," ungkapnya.

Tak hanya Kim Soo-hyun, pemain utama film 'Miss Granny', Shim Eun-kyung juga tak kalah memberikan dukungannya terhadap film 'Sweet 20'.

 

Thank you @shimxe.k_ a.k.a Miss Granny

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on


"Senang banget, dan pemeran utamanya, Tatjana sangat cantik, film ini snagat berarti membentuk kepribadian saya saat ini, saya berharap 'Sweet 20' jadi film yang berarti juga untuk Tatjana." ucap Shim Eun-kyung.

Wah makin nggak sabar tanggal 25 Juni kan? Film ini cocok banget deh buat menikmati lebaranmu bersama dengan keluarga!