Brilio.net - Selama masa pandemi, kegiatan penerimaan mahasiswa baru seluruhnya dilaksanakan secara online, termasuk pula momen Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek). Meski digelar secara virtual, namun tidak mengurangi keseruannya lho. Seperti momen ospek yang dilansir brilio.net dari TikTok @bbbbzzzzzn pada Rabu (25/8).

Pemilik akun yang diketahui bernama Bella ini merupakan Panitia yang ikut mendukung terlaksanannya OKKBK (Orientasi Keprofesian dan Kompetensi Berbasis Kurikulum) jurusan Desain Produk Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) tahun 2021.

video ospek reka ulang foto masa kecil © 2021 brilio.net


foto: TikTok/@bbbbzzzzzn

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini diisi dengan tema-tema yang menarik. Salah satunya adalah menyuruh mahasiswa baru untuk membuat reka ulang foto masa kecil.

Dalam video tersebut, tampak para mahasiswa baru memilih foto masa kecil untuk background dan langsung me-remake penampilan tersebut saat mengikuti zoom.

Foto yang dipilih pun cukup beragam, ada yang memilih foto saat manasik haji, membawa boneka, sampai yang berpose kocak. Dari slide yang ditampilkan Bella juga beberapa kali menuliskan kekagumannya dengan antusias para mahasiswa.

@bbbbzzzzzn

lucuu dresscodenya

mario sound - mandycap

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dan disukai oleh 500 ribu pengguna. Beragam komentar juga membanjiri video tersebut.

"Ini kreatif banget hwhshshshasha," kata akun @12am cereal.

"Kompak banget seru gilaaaa," komentar akun @dan x id.

"Ngakak banget tang bawa boneka dora," imbuh akun @emergency.