Brilio.net - Mengawali kariernya sebagai VJ MTV, Daniel Mananta merupakan salah satu seleb yang eksis sebagai pembawa acara. Dari ajang musik MTV yang digandrungi anak muda era 90-an tersebut, Daniel Mananta dipertemukan dengan Arie Untung. Ayah dua orang anak ini mengaku bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat dekat.

"Persahabatan kita emang unik. Sangking uniknya jadi kontroversial! Siapa yang udah nonton episode Daniel Tetangga Kamu di @danielmanantanetwork weekend special ini?" tulis Daniel pada keterangan unggahannya di Instagram.

Setelah banyak pertanyaan yang masuk melalui laman media sosialnya, pria yang akrab disapa VJ Daniel ini menjelaskan alasannya mendatangi Arie Untung. Selain sebagai tamu di channel YouTube-nya Daniel Tetangga Kamu, ia juga merasa nyaman berteman dengan Arie meskipun banyak perbedaan yang mereka miliki.

"Karena kita sahabatan (gak peduli apa yang orang ngomong ke gw soal dia. I think Gw cukup dewasa untuk bisa menentukan sahabat). Karena gw nyaman sama dia. Karena gw tau dia gak ngehakimin gw dengan kebodohan gw ketika gw bertanya. Karena gw dan @lolagin suka dan sayang dengan keluarga mereka. Karena seperti inilah tetangga ideal di Indonesia hidup berdampingan," terangnya.

Namun demikian, bukan hanya sebagai tamu di channel YouTube Daniel saja, dua seleb yang mengawali kariernya sebagai VJ MTV ini juga mengunggah foto kebersamaan mereka. Lewat laman Instagram-nya, Daniel mengunggah foto reka ulang mereka yang begitu unik. Meski sudah belasan tahun berlalu, mereka mirip menirukan gaya kala itu.

Loading...

arie untung reka ulang foto bareng daniel mananta © Instagram

foto: Instagram/@vjdaniel

Bahkan, beberapa warganet turut dibuat takjub dengan gaya Arie Untung di foto lawasnya. Dengan rambut jambul dipadukan kaos hitam, pose Arie Untung bikin gemas sekaligus pangling yang melihatnya. Sedangkan Daniel, tampak sangar dengan mata hitam dan pakaian yang juga berwarna senada, hitam.

"Ahhh kaliaaaan," tutur @cathysharon.

"Arie dulu dan sekarang sungguh berbeda," ucap @deasydgayatri.

"Berubah banget yach gayanya," tambah @putriayupeuru.

RECOMMENDED BY EDITOR