Brilio.net - Penyanyi cantik Syahrini dan Reino Barack akhirnya resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2). Akad nikah dilaksanakan sekitar pukul 07.00 waktu Jepang atau 05.00 WIB. Ya, seperti diketahui, keduanya mantap melanjutkan hubungan yang lebih serius meski kedekatannya baru hitungan bulan saja.

Kabar pernikahan pasangan ini sontak ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran sebelum memutuskan menikah dengan Syahrini, Reino terlebih dahulu menjalin hubungan dengan Luna Maya. Keduanya dikabarkan telah pacaran selama kurang lebih 5 tahun dan Syahrini juga berteman baik dengan Luna Maya.

Tak ayal, hubungan ketiganya langsung menjadi sorotan, tak terkecuali di media sosial. Warganet memberikan dukungan kepada pemeran Suzanna dalam film Suzanna Bernapas dalam Kubur itu di kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya itu, Luna bahkan juga mendapat dukungan dan semangat dari sejumlah selebriti Tanah Air. Mereka menuliskan kalimat bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, dukungan tiga seleb untuk Luna Maya usai ramai kabar pernikahan Reino dan Syahrini, Rabu (7/2).

1. Shahnaz Anindya.

semangat untuk lunmay © 2019 brilio.net

Melalui Instagram Storiesnya, Shahnaz mengunggah foto kebersamaannya bersama Luna Maya. Ia menuliskan kata-kata semangat bahwa semuanya akan baik-baik saja. Sayangnya Instagram Storiesnya Shahnaz tidak terlalu terlihat secara jelas.

 

2. Ayu Dewi.

semangat untuk lunmay © 2019 brilio.net

Salah satu sahabat Luna Maya di Geng Menteri Ceria, Ayu Dewi juga menuliskan serupa. Ia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Meski Ayu tidak menuliskan kalimat tersebut ditunjukkan untuk siapa, namun warganet menduga itu ditunjukkan untuk Luna.

 

3. Dewi Sanca.

semangat untuk lunmay © 2019 brilio.net

Serupa dengan yang lainnya, Dewi Sanca tak ketinggalan mengunggah potret kebersamaannya bersama Luna Maya di berbagai kesempatan. Dewi Sanca mengungkapkan semangat kepada wanita kelahiran Denpasar itu.