Brilio.net - Anjuran agar selalu berada di rumah masih dilakukan masyarakat Indonesia. Tentu saja, anjuran ini harus dipatuhi untuk mengurangi penyebaran virus Corona atau COVID-19. Banyak masyarakat yang pada akhirnya memutuskan untuk bekerja dan belajar dari rumah. Meskipun rasa bosan tak bisa dihindari, selalu banyak ide yang bisa kamu lakukan selama berada di rumah.

Salah satunya kamu bisa meniru apa yang dilakukan salah satu penyanyi ternama Indonesia, Syahrini. Perempuan yang kerap dipanggil "Inces" ini mengabulkan permintaan sang suami di rumah.

Reino Barack meminta sang istri untuk membuatkan puding. Syahrini pun mengabulkan dan membuat puding. Momen membuat puding tersebut dibagikan Syahrini ke media sosialnya.

Puding SAH ala Syahrini © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Tanpa ragu, Syahrini juga membagikan resep spesialnya di akun Instagram. Penyanyi berusia 37 tahun itu menunjukkan dari awal proses pembuatan puding SAH. Ya, Puding Stay At Home atau SAH diberikan Syahrini untuk julukan kreasinya tersebut.

"Mau bikin puding lapis dengan 3 rasa yang baru," ungkap Syahrini yang menunjukkan bahan-bahan puding.

Langkah demi langkah pembuatan puding SAH dijelaskan Syahrini. Detail cara pembuatan juga ia bagikan pada pengikutnya di Instagram. Di waktu yang sama, tampak Reino Barack menunggu masakan sang istri sembari bermain game di gadgetnya.

Puding SAH ala Syahrini © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"Ini aku masak puding request-nya pak RB itu yang lagi main game di sana. Sayang," ucap Syahrini yang dibalas lambaian suaminya.

Dalam proses pembuatannya, Syahrini mengaku menggunakan sedikit gula. Diakui Syahrini, sang suami tidak terlalu suka makanan yang manis.

"Sugar free dan Pak RB pun syukkkaaa," ujar Syahrini dengan suara khasnya.

Dalam langkah terakhir proses pembuatan puding SAH, tampak Reino membantu Syahrini. Puding SAH yang sudah didinginkan selama 3 jam itu tampak cantik dan menggiurkan. Terdengar juga pujian diberikan Reino kepada sang istri.

Puding SAH ala Syahrini © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Resep puding SAH ala Syahrini ini juga bisa kamu lakukan di rumah lho. Mengingat saat ini masih terus diberlakukan anjuran untuk berada di rumah selama wabah Corona. Gimana, kamu tertarik membuat puding SAH ala inces?